Juli 27, 2024
Bupati Madina HM,Jafar Suhaeri Saat Di Wawancarai Wartawan Saat Melihat Kondisi Korban Di RSUD akibat keracunan gas H2O yang dikerjakan perusahaan harus bertanggung jawab atas kelalaian

Bupati Madina HM,Jafar Suhaeri Saat Di Wawancarai Wartawan Saat Melihat Kondisi Korban Di RSUD

Bupati Madina HM,Jafar Suhaeri Saat Di Wawancarai Wartawan Saat Melihat Kondisi Korban Di RSUD

Mandailing -beritaterakurat.com – Panyabungan Madina Bupati Mandailing Natal H,Jafar Suhaeri nasution malan ini menjenguk Masyarakat Desa Sibanggor julu,korban terpapar racun gas H2s,dirumah sakit umum panyabungan.

Bupati mengatakan bahwa pihak perusahaan Pt Smgp harus bertanggung jawab penuh terhadap kejadian yang membuat puluhan masyarakat dilarikan kerumah sakit .

Kita belum tau pasti apakah ini karena kelalaian atau karena paktor Alam,namun yang pasti pihak Pt Smgp harus bertanggung jawab kata Bupati,ketika di wawancarai oleh Wartawan di Rumah sakit umum Panyabungan .

Bupati juga menambah kan pihak Pt Smgp agar mempertimbangkan persoalan Relokasi Warga,pasalnya ujar Bupati kejadian seperti ini telah berulang,saya harap Pt Smgp mempertimbangkan persoalan relokasi Warga yang ada di sekitar lokasi Perusahaan Pt Smgp tersebut,ujarnya (rispansyahputra).****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *