April 17, 2024
Rilis Buku OTOBIOGRAFI Panda Nababan Berjudul LAHIR SEBAGAI PETARUNG

Rilis Buku OTOBIOGRAFI Panda Nababan Berjudul LAHIR SEBAGAI PETARUNG

Beritaterakurat.com //Jakarta//~ Agenda pertemuan Panda Nababan dengan Pengacara Senior Aziz Ganda Sucipta ,S.H ,M.H rabu ,20 April 2022 dihotel grand Mahakam.

Didalam sela sela pembahasan hukum dalam pertemuan tersebut Panda nababan memberikan buku yang sudah dirilis untuk Pengacar Aziz Ganda Sucipta ,S.M ,M.H dengan judul “Lahir Sebagai Petarung”.

Tidak asing dan tak kenal lagi nama PANDA Nababan salah satu tokoh wartawan senior indonesia dan tokoh politikus dari Partai Demokrasi Indonesia ( PDI ) maupun Partai Demokrasi Perjuangan ( PDI.P )

Beliau adalah saudara dari S.A.E. Nababan, pendeta dan tokoh gereja di Indonesia dan saudara dari Asmara Nababan, aktivis hak asasi manusia, anggota Tim Gabungan Pencari Fakta Kerusuhan Mei 1998 serta Ketua Dewan Pengurus Lembaga Studi dan Advokasi Masyarakat (ELSAM).

Panda Nababan juga merupakan ayah dari pembawa acara berita kondang, Putra Nababan.

Bakat berpolitik Nababan telah terlihat sejak menjadi mahasiswa, beliau aktif dalam beberapa kegiatan organisasi. Nababan tercatat pernah menjadi anggota Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) di tahun 1963.

Bersamaan dengan itu, beliau juga menjabat sebagai ketua Departemen Organisasi dari Gerakan Mahasiswa Bung Karno di Jakarta dari tahun 1963 hingga 1966.

Setelah menjadi wartawan, Nababan juga aktif menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia, tahun 1970 hingga 1975.

Karir politiknya dimulai pada tahun 1993, saat itu Nababan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia. Lima tahun kemudian, tepatnya di tahun 1998 ketika terjadi konflik internal dalam PDI, Nababan pindah ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dengan terbit nya buku otobiografi Panda Nababan bertemu langsung
Presiden Jokowi di Istana Merdeka selasa, 12 oktober 2021 terima buku otobiografi LAHIR SEBAGAI PETARUNG.

Senin 18 Oktober 2021 jam 14.00 wib menyerahkan buku otobiografi LAHIR SEBAGAI PETARUNG kepada Menkopolhukam Prof.Mahfud MD di ruang kerjanya .

KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa kamis 28 Oktober 2021 terima buku otobiografi LAHIR SEBAGAI PETARUNG dari Panda Nababan .

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit jumat 12 november 2021 menerima buku otobiografi Panda Nababan LAHIR SEBAGAI PETARUNG diruang kerjanya diMabes Polri .

Jaksa Agung ST Burhanuddin menerima otobiografi Panda Nababan LAHIR SEBAGAI PETARUNG diruang kerjanya jumat 3 Desember 2022 .

Awal Bulan Mei 2021 bpk Jusuf Kala dikediamnnya di Keb Baru menerima otobiografiku LAHIR SEBAGAI PETARUNG.

Diusia nya diangka 78 tahun ,yang lahir 13 februari 1944 tetap masih sehat gagah dan tegas, kadang suka bercanda tetap semangat luar biasa.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *