April 29, 2024
Kapolda Papua Barat Kerahkan Personel Siap Jaga Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran 1444/H Tahun 2023

Kapolda Papua Barat Kerahkan Personel Siap Jaga Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran 1444/H Tahun 2023

Beritaterakurat.com //Manokwari Papua Barat – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH , MA saat memimpin langsung apel Gelar Pemeriksaan Pasukan dan kendaraan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polda Papua Barat Jln.Trikora no.1 Maripi Manokwari beberapa hari lalu, Serta meninjau beberapa posko arus mudik balik yang diikuti oleh PJU dan Para Perwira,serta seluruh anggota yang berada di wilayah hukum Polda Papua barat.Jumat 28/04/2023.

Menurut Kapolda Papua barat saat memberikan arahan mengatakan bahwa “Kesempatan apel pagi ini saya akan sampaikan untuk menyikapi beberapa kegiatan yang mungkin setiap hari kita laksanakan dan persiapan menghadapi arus balik mudik.

’’Demi menciptakan situasi wilayah Polda Papua barat yang selalu aman dan damai maka jajaran Polda Papua barat akan terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiapsiagaan pada arus mudik balik di wilayah hukum Polda Papua barat.

Selanjutnya Kapolda juga menghimbau agar kita tetap tingkat kan terus kegiatan patroli yang bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan.

“Kegiatan patroli ini bertunjuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang marak terjadi seperti yang sedang banyak laporan dari masyarakat seperti begal serta curanmor sehingga kita harus selalu menjaga keamanan agar rasa kenyamanan untuk masyarakat Papua barat dan Papua barat daya akan selalu tercipta dengan aman dan damai,”ucap Kapolda.

Diakhir arahannya Kapolda Papua barat Irjen pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH , MA juga mengatakan, “Ucapan terima kasih kembali dari saya selaku Kapolda Papua Barat kepada rekan – rekan semua karena sudah cukup baik dalam hal Menjaga Kamtibmas,tetap kita pertahankan apa yang sudah kita lakukan, jaga selalu kondisi tubuh untuk tetap sehat.

Diharapkan kedepan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Papua barat yang kita cintai bersama,”tutur Kapolda Papua barat”.★★★

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *