Juni 24, 2024
Uluran Tangan Komunitas AXIC Salurkan Bantuan Korban Gempa PASAMAN untuk meringankan kebutuhan sehari hari setelah terjadi bencana alam gempa yang membuat tempat tinggal mereka banyak yang roboh dan retak bangunan nya.

Uluran Tangan Komunitas AXIC Salurkan Bantuan Korban Gempa PASAMAN

Uluran Tangan Komunitas AXIC Salurkan Bantuan Korban Gempa PASAMAN

Pasaman – Beritaterakurat.com- Bantuan sosial untuk korban gempa Pasaman terus berdatangan, baik dari pemerintah maupun organisasi-organisasi dan masyarakat baik berkelompok maupun secara pribadi.

Begitupun dengan komunitas mobil Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) yang hari ini Khamis (10/03/22). Memberikan bantuan kepada korban bencana alam ini.

Tepatnya di Jorong Koto Rayo Malampakh Tigo Nagari.M. Effendi selaku ketua dari AXIC menyatakan, bantuan yang kami salurkan saat ini berupa sembako, pakaian dan kebutuhan balita seperti Pampers, ungkapnya.

Kegiatan ini kami lakukan dengan kerjasama antara AXIC Bukittinggi dan Batam. Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban saudara kami yang terkena musibah, pungkasnya.

Salah seorang warga setempat yang sempat kami wawancarai menyatakan terimakasih atas bantuan dari saudara-saudara yang telah membantu kami, semoga jadi amal ibadah, ucapnya.

“Harapan kami saat ini kepada para dermawan adalah untuk dapat memberikan ataupun menyumbangkan kepada kami berupa alat-alat pendukung keagamaan. Seperti: kain sarung, sajadah, mukena, Al-Qur’an,” ujarnya.

Tidak dapat dipungkiri, pada umumnya bantuan yang diterima para korban adalah berupa sembako dan pakaian, dan sedikit sekali yang berupa sajadah. Padahal kita wajib mendekatkan diri kepada sang khalik, ujar warga yang tidak mau dituliskan namanya.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *