Juli 13, 2024

Tingkatkan Kegiatan Kemandirian, Kalapas Kediri Berkoordinasi Dengan Kasi Giatja

Beritaterakurat.com, Kediri – Dalam rangka meningkatkan kegiatan kemandirian Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto segera mengupayakan dengan berkoordinasi langsung dengan Kasi Giatja Deni Kamiswara, Sabtu (24/2/24).

Pukul 15.00 – 16.00 WIB Budi Ruswanto melaksanakan Koordinasi dengan Jajaran seksi Giatja terkait peningkatan kegiatan kemandirian di dalam Lapas.

Karena kurangnya prosentase WBP yang mengikuti kegiatan kemandirian di LAPAS, membangkitkan kembali kegiatan kemandirian di dalam Lapas serta meningkatkan nilai prosentase WBP yang mengikuti kegiatan kemandirian dirasa perlu digalakkan kembali.

Budi Ruswanto menjelaskan bahwa untuk meningkatkan nilai persentase WBP yang mengikuti kegiatan kemandirian di dalam Lapas, perlu membuat program-program kegiatan yang nanti nya akan menjadi wadah.

“Wadah ini bisa menampung WBP yang memiliki minat dan skill. Melalui program – program kegiatan kemandirian tersebut juga nantinya akan menjadi bahan pertimbangan bagi WBP yang mengusulkan program integrasi (PB, CB, CMB, CMK, Asimilasi)”, tutur Budi.