Juni 14, 2024
Usaha angkringan yang berada diwilayah Jakarta Timur

Jakarta .- Beritaterakurat.com.- Dalam situasi pademi saat ini banyak usaha yang gulung tikar akibat sepi nya pengunjung dan pemberlakuan aturan pemerintah yang harus dipatuhi jam untuk operasional dan pembatasan pengunjung dan Mendukung program pemerintah dalam bidang usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) .

Dengan tekad yang pantang menyerah pria 36 tahun ini tetap menjalankan usaha nya dan dengan dorongan suport istrinya sampai saat ini tetap buka diikuti dengan makanan juga tempatnya yang enak dan nyaman sehingga para pengunjung sangat betah dari berbagai kalangan terutama muda mudi, Paguyuban PATRIPUROGO, Club vespa, club rx-King, Jack mania, club ertiga,club pajero sport Nmax touring dan masih banyak lagi rombongan rombongan pengunjung untuk KOPDAR acara reunian untuk melepaskan penat karena kesibukan masing masing diibukota dengan parkiran yang luas.

Tempatnya yang sangat strategis dijalan utama sehingga mudah untuk dijangkau gampang menghafal angkringan untuk para penikmat nongkrong .

Pria yang berasal dari kota reog dengan nama Andi Tan yang biasa disapa dengan bang tekek lahir dikota ponororogo dikenal dengan banyolan dan keramahan nya dengan gaya nya membuat suasana pengunjung jadi hidup, betah lama nongkrong diangkringan tersebut.

Dengan berbagai jenis makanan dan minuman yang disajikan sesuai dengan lidah para pengunjung dengan harga sangat terjangkau untuk semua kalangan yang datang.

Angkringan tekek

Angkringan tekek dibantu dengan 7 orang yang cekatan siapa melayani pengunjung tanpa harus nunggu pesanan berlama lama itu salah satu nya .

Yuk mari yang masih penasaran dengan tempat nongkrong diAngkringan Tekek silahkan datang .***wan anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *