Juli 20, 2024
Tasyakuran Potong Tumpeng Visi Misi Patripurogo Korwil Bekasi Dalam Rangka Hut ke 5 Budaya Menampilkan 25 Jathil Warog 5 Dadak merak 5 Dan Sosial Santunan 65 Anak Yatim Lingkungan

Hut ke 5 Budaya Menampilkan 25 Jathil Warog 5 Dadak merak 5 Dan Sosial Santunan 65 Anak Yatim Lingkungan sekitar

Beritaterakurat.com //Bekasi Kota// ~ Dalam rangka hari ulang tahun ke 5 Paguyupan Tni Polri Dan Putu Warog Ponorogo mengadakan tasyakuran potong tumpeng dan santunan Anak yatim Bertempat diSD Martha jalan raya gangprit Jati Waringin Pondok Gede Bekasi Kota .Sabtu20/01/2024 .

Dalam rangka hari ulang tahun ke 5 Patripurogo dengan tema mempererat tali silahturohmi menjalin Persaudaraan memperkokoh kekompakan selama nya diperantauan perbedaan merupakan yang biasa.

Patripurogo Dalam rangka Anniversary ke5 menampilkan kreasi baru dengan menampilkan 5 dadak ,5 warog,5 ganong ,25 jathil yang dilatih disanggar durgandini Patripurogo dan santunan anak yatim 65 .

Menyikapi tahun politik acara hut ke 5 diadakan dengan sederhana menjaga netralitas para anggota dengan mengadakan acara tasyakuran potong tumpeng dan tahlil doa bersama memberikan santunan kepada 65 anak yatim yang berdomisili lingkungan sekitar
Selesai acara tahlil dan dilanjut tausyiah dengan penceramah Ustad Thohari .

Sela sela acara santunan anak yatim penyerahan Sk Ketua Srikandi Bekasi Kota yang diketua Ibu Riyana yang baru terbentuk dan penyerahan Kartu Tanda Anggota ( KTA ) Patripurogo .

Patripurogo Korwil Bekasi Kota yang tersebar di 12 kecamatan dan 56 kelurahan yaitu Kecamatan Pondok Gede, Jati Sampurna, Jati Asih, Bantar Gebang, Bekasi Timur, Rawa Lumbu, Bekasi Selatan, Bekasi Barat, Medan Satria, Bekasi Utara, Mustika Jaya, Pondok Melati.

Patripurogo merupakan paguyupan berbentuk yayasan sesuai akta pendirian SK Menkumham RI Nomor AHU-0008390.AH.01.04 Tahun 2019 Sekertariat Korwil Bekasi Kota yang beralamatkan Kp. Bojong Nangka No. 64 RT/RW 006/008. Kel. Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi dengan visi dan misi melestakan seni budaya reyog Ponorogo dan Sosial .

Melestarikan seni Budaya Reyog Ponorogo Korwil bekasi Kota Sudah memiliki 25 penari Jathil,8 warog, 10 pembarong yang setiap minggu diadakan latihan latihan untuk pengembang dan kreasi disanggar sardulo agung durgandini dan baru mendidik anak anak sekolah dari SD sampek SMP belajar pengrawit.

Turut hadir dalam acara tasyakuran Hut ke 5 Korwil bekasi kota ,ketua umum Patripurogo Jumeno ,ketua harian Syamsul Hidayat ,Sesepuh Joko Siswanto, Penasehat Joko Nugroho,Pembina Karyadi ,Ketua Bekasi Raya Cahyo Nugroh yang mengetuai dua wilayah Korwil Bekasi KOTA dan Korwil Bekasi KABUPATEN,Ketua Korwil Tangerang Siswanto,Ketua Korwil Bekasi Kabupaten Solikun,ketua korwil Kerawang Caca,Ketua Korwil Purwakarta Iwan, Perwakilan dari Bandung ,Ketua ranting PP,Ketua ranting Jejaka,Ketua ranting Fbr, Ketua Komunitas Mobil Katana Kalong.☆☆☆ red Wan

2 thoughts on “Tasyakuran Potong Tumpeng Visi Misi Patripurogo Korwil Bekasi Kota Dalam Rangka Hut ke 5 Budaya Menampilkan 25 Jathil Warog 5 Dadak merak 5 Dan Sosial Santunan 65 Anak Yatim Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *