Juni 24, 2024
"silaturahmi dan buka bersama kader Golkar kota Bekasi*

“silaturahmi dan buka bersama kader Golkar kota Bekasi*

Beritaterakurat.com //Kota Bekasi //~Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi menegaskan, partainya berupaya mencapai target memimpin kembali Kota Bekasi di tahun 2024.

Hal itu disampaikan pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di gedung Islamic Center Kota Bekasi pada Sabtu (16/4/2022).

Nofel berharap kader serta pengurus Golkar Kota Bekasi masih semangat membangun perubahan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain itu Nofel juga menyinggung soal keberpihakannya pada pelaku UMKM. Itu ditunjukan dengan hidangan yang disajikan di acara tersebut dibuat oleh pelaku UMKM yang mayoritas dari para penyandang disabelitas. Selain buka puasa bareng para kader Golkar,ada juga santunan untuk para disabilitasDalam acara tersebut hadir juga” nofel network'” kumpulan anak muda mileniel binaan bang nofel selaku ketua DPD partai Golkar kota Bekasi.“

Sengaja saya hadir di acara ini karena memang saya anggota nofel network.ungkap salah satu.pemuda melenial.Sejumlah tokoh yang hadir selain Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Makrul Falak, Bendahara Andi Siswanto Salim, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Yusuf Naseh, Heri sukomartono .(JKS)☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *