Juli 20, 2024
Siapa Sosok pria gondrong dan pirang yang lepas celana, telanjangi serta seret Ade Armando

sosok pria gondrong dan pirang yang lepas celana, telanjangi serta seret Ade Armando*

Beritaterakurat.com // Terungkap ini sosok pria gondrong dan pirang yang lepas celana dan telanjangi Ade Armando di aksi demo 11 April 2022 di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR.

Terungkapnya sosok pria gondrong dan pirang ini setelah dia terlihat sedang berusaha lepas celana Ade Armando dalam video yang di unggah akun Twitter @65Akhmad.

Dalam video tersebut juga nampak setelah lepas celana Ade Armando, sosok pria gondrong dan pirang itu kemudian menutupkan ke kepala korban penganiayaan.

Selain lepas celana pria itu juga seret Ade Armando

Sosok pria gondrong dan pirang itu kemudian juga nampak menyeret Ade Armando beberapa centimeter dari tempat bermulanya pengeroyokan.

Pria gondrong dan pirang tersebut mengenakan jaket hitam, celana panjang berwarna abu-abu muda, dan sepatu hitam.

Namun, kemudian dia dilarang oleh orang lain untuk melanjutkan aksi penyeretan yang dilakukannya. “Udah, udah, udah, bawa-bawa. Mundur-mundur,” ujar pria lain yang melarangnya seperti yang dikutip Hops.ID dari akun Twitter @65Akhmad pada Rabu , 13 April 2022.

Terungkap ini sosok pria gondrong dan pirang yang lepas celana dan telanjangi Ade Armando di aksi demo 11 April 2022, Twitter 65Akhmad

“Cukup-cukup,” serunya.

Ade Armando dikeroyok hingga babak belur di aksi demo 11 April 2022

Seperti diketahui kejadian pengeroyoan Ade Armando diawali dengan perdebatannya dengan sekolompok orang saat hadir dan membuat konten di aksi demo 11 April 2022 oleh mahasiswa yang terhimpun dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI).

Nampak seorang emak-emak dan beberapa orang sempat meneriakinya sebagai pengkhianat, buzzer, penista agama, dan lainnya.

Bahkan juga ada yang meneriakkan kata Ade Armando halal darahnya diikuti dengan kalimat tahmid.

Ade Armando dikeroyok oleh sekelompok oknum massa pendemo yang tidak bertanggung jawab.

Ade Armando diamuk massa (Foto: Istimewa)

Namun Ade Armando yang juga dosen Fisip UI itu tiba-tiba dipukul oleh pria bertopi dari belakang dan belakangan diketahui bernama Dhia Ul Haq.

Selanjutnya orang-orang lain ikut memukulinya dan membuat Ade Armando tersungkur sambil terus melindungi kepalanya.

Ditengah kejadian penganiayaan tersebut seorang pelaku dengan rambut gondrong dan pirang mencoba melepas celana ade Armando.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *