April 15, 2024
Rumornya, pelatih Juventus FC Massimiliano Allegri menuntut manajemen Juventus untuk mendatangkan Mohammad Salah dari FC Liverpool liga Inggris untuk menggantikan Dybala. Moh. Salah dianggap cocok menjadi peran utama menjalankan skema sang pelatih Massimiliano Allegri.

Beritaterakurat, Sepakbola Italia – Para fans La Vecchia Signora (Si Nyonya Tua) harus rela kehilangan si nomer punggung 10 Paulo Dybala yang identik sebagai ‘La Bandiera’ klub Juventus itu akan meninggalkan klub (Berpisah). Dikutip dari Juventini Forever dan dilansir Tuttosport kembali mengungkap terkait tidak diperpanjangnya kontrak Paulo Dybala bersama Juventus. Rabu, (23/03/2022).

“Tidak ada pertemuan lagi antara kedua pihak, ini dapat dianggap bahwa sejarah Dybala di Juventus telah habis dan akan pergi dibulan Juni. Juventus menyimpulkan bahwa terlalu tinggi risikonya jika mempertahankan tawaran kontrak sebelumnya mengingat fisik Dybala tidak bisa dijadikan jaminan. Dan itu terlihat sangat jelas dalam wawancara Arrivabene, di mana dia mengkonfirmasi kesepakatan lisan pada bulan Oktober lalu kemudian memutuskan untuk mengevaluasi kembali tawaran untuk Dybala,”

“Tidak ada yang mempertanyakan kualitas teknis Dybala, tetapi faktanya kondisi fisik Dybala menjadi masalah dan itu bukan hal baru,”Kata JF Mad7

Musim depan klub yang dijuluki Si Nyonya Tua sudah tidak memakai jasa pemain asal Argentina itu.

Mengenang sosok Paulo Dybala, Berawal dari ketertarikan ketika di Palermo, hingga menjadi bintang muda Il Bianconero, hampir menjadi maskot & idola Juventino, kini saatnya berpisah, Paulo. Dia Mengenakan nomor sepuluh yang identik sebagai ‘La Bandiera’ klub Juventus.

“Beberapa yang hadir akan pamit, meski mengenangnya akan terasa pahit, namun kehadirannya telah mempersembahkan senyuman yang tak sedikit, kini saatnya melepasnya tanpa rasa hati yang sempit.”Ungkap fans Juventus

Salah satu pecinta klub liga Italia itu menambahkan, “Tak ada rasa kecewa, sedih, atau senang. Mungkin karena engkau sudah kesulitan membawa Juve untuk menang. Memang sudah saatnya untuk dikenang. Juve tanpamu akan terus berjuang!”Kata JF Dc10

Dan selanjutnya, Dikutip dari Juventini Forever (Jf), Dan dilansir Tuttosport, Goal Italia kembali mengungkap terkait tidak diperpanjangnya kontrak Paulo Dybala bersama Juventus.

Kini, Dybala telah menyiapkan hadiah sebuah tas dengan desain nomor 10 ingin diberikan di ruang ganti kepada rekan setimnya, tetapi pada akhirnya tas Dybala akan menjadi hadiah perpisahan.

Sebelumnya para pemain yang hengkang dari klub 7 kali Scudetto beruntun di Serie A Liga Italia, beberapa pemain yang sudah pergi pernah memberikan jam tangan Rolex oleh Paul Pogba dan Patrice Evra sebuah iPhone.

Selain itu, nomor sepuluh identik sebagai ‘La Bandiera’ klub Juventus. Rumornya, pelatih Massimiliano Allegri menuntut manajemen Juventus untuk mendatangkan Mohammad Salah dari FC Liverpool liga Inggris untuk menggantikan Dybala. Moh. Salah dianggap cocok menjadi peran utama menjalankan skema sang pelatih Massimiliano Allegri.

Sejak pergantian tahun dari total 10 pertandingan Juventus tahun ini di Serie A, tercatat anak asuh Massimiliano Allegri belum terkalahkan. Bianconeri juga mencatatakan diri mampu meraih 7 kemenangan dari 10 pertandingan sepanjang tahun 2022 ini.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *