Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres di Sambut Hangat Ketua Rw. 011 di Masjid Jami Arro’isyiah

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres di Sambut Hangat Ketua Rw. 011 di Masjid Jami Arro’isyiah

Beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar SH.MH, melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Masjid Jami Arro’isyiah Jl. Sekolah Rt 11/11 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jumat, (20/5/2022).

Turut Hadir:

Tomas: Ketua RW. 011 Suwawi.

Toga: Ustadz Kamil, Ustadz Parkiran

Jajaran Polsek Kalideres:
Panit Narkoba Ipda Aang Kaharudin, Pamit 1 IK Aiptu Tigor Naibaho, Binmas Kel. Tegal Alur Aiptu Rasaludin Anwar, Banit Provos Aiptu Hary Subagio, dan satu lagi Banit Narkoba Aipda Pinton Gutagalung.

Kali ini yang bertindak sebagai imam dalam Sholat Subuh berjamaah Ustadz Arifin, S.Ag. Kegiatan berjamaah ini dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Proses) situasi Kondusif.

Kegiatan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan cara ramah tamah Kapolsek dengan Masyarakat setempat.

AKP Syarif Wasdar memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru.

“Mohon Bimbingan Para Tokoh agama juga Tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres,” kata AKP Wasdar setelah melaksanakan Sholat Subuh di Masjid Jami Arro’isyiah.

Ia juga menghimbau kepada para Jamaah untuk bersama-sama menjaga situasi wilayah Kalideres agar tetap kondusif.

“Para Jamaah mengingat sekarang masih rawan curanmor diwilayah kita dapat kita lakukan dengan cara Portalisasi pada waktu dan jam-jam tertentu,” terangnya.

Tak lupa mengingatkan kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes dan bagi warga yang belum vaksin agar melaksanakan vaksinasi.

Lebih lanjut ia juga mengatakan agar warga membuat portal lantaran makannya Pencurian kendaraan bermotor di wilayah tersebut.

“Tingginya Curanmor di Wilayah kita, agar warga masyarakat tetap waspada dan supaya cepat dibuat portal di wilayahnya,” tutup Kapolsek Kalideres. (Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *