Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres Beramah Tamah di Masjid Jami’ Al Istiqomah

Sholat Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres Beramah Tamah di Masjid Jami’ Al Istiqomah

Beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar bersama warga, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Jami’ Al Istiqomah Jl. Komplek Kebersihan Rt 08/010 Kel. Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dalam giatnya bersama warga untuk Sholat Subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres juga beramah tamah dengan warga sekitar dengan di dampingi Anggota Polsek Kalideres.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru, Menitip diri dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin.

“Mohon Bimbingan Para tokoh agama/tokoh masyarakat dalam melaksanakan tugas saya sebagai Kapolsek Kalideres juga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin,” ucapnya, saat selesai Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami’ Al Istiqomah. Selasa, (10/5/2022)

AKP Syafri Wasdar juga menekankan para jamaah agar tetap menerapkan Prokes mengingat virus Covid-19 yang masih ada di Wilayah Kec. Kalideres Jakbar. Serta menghimbau masyarakat untuk mengikuti kegiatan Vaksinasi khususnya vaksin booster guna meningkatkan kualitas imun tubuh.

Lanjutnya, Kapolsek Kalideres juga mengajak masyarakat maupun pengurus RT dan RW setempat untuk melakukan siskamling terutama rumah kosong yang ditinggal mudik oleh warga masyarakat.

AKP Syafri Wasdar Juga Berharap saling memberikan informasi apabila ada indikasi Narkoba dan gangguan Kamtibmas diwilayah Kalideres dan sekitarnya.

“Pencegahan dini dengan cara mendatakan warga masyarakat yang pernah melakukan tindak pidana untuk dilakukan bimbingan konseling dan pembinaan”, imbuhnya. [Tk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *