Juli 20, 2024

Serbuan Vaksin Di Polsek Pitu Berhadiah Sepeda Gunung

www.beritaterakurat.com, Ngawi – Polsek Pitu Polres Ngawi Jawa timur pada hari rabu tanggal 16 Maret 2022 melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi dosis lengkap 1, 2, 3 serentak yang bertempat di Mapolsek pitu, Masuk desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi,Jawa Timur.

Selain menggelar vaksinasi Polsek Pitu juga menyiapkan berbagai Hadiah seperti Sepeda gunung, Dispenser, kipas angin dan berbagai peralatan dapur lainnya yang akan di undi kepada warga yang sudah terdaftar vaksin di Polsek Pitu.

Kapolsek Pitu Akp Karno S.H mengatakan untuk pelaksanaan serbuan vaksinasi berhadiah ini,peserta vaksin diberikan nomer antrian dan setelah peserta selesai melaksanakan vaksin,peserta bisa langsung meninggalkan tempat tanpa harus menunggu selesainya kegiatan,karena pembagian hadiah hiburan akan langsung di antar oleh Bhabinkamtibmas perwakilan dari desanya masing”,Sedangkan hadiah utamanya juga akan diantar langsung oleh Kapolsek Pitu kerumah penerima.

kegiatan vaksinasi sepertinya ini dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah untuk mempercepat Hard Immuniity.

“Jadi kami siapkan hadiah Sepeda dan lainnya untuk di undi bagi warga yang sudah melaksanakan vaksinasi di Polsek Pitu,” ujar Karno saat dikonfirmasi. Rabu, (16/3/2022).

Karno menyebutkan Hadiah Sepeda tersebut diberikan untuk warga yang di vaksin guna menambah daya tarik warga yang turut serta hadir dalam giat vaksinasi.

Dalam giat vaksinasi kali ini kususnya buat parau lansia, diadakan penjemputan untuk diantar ke Mapolsek pitu, dimana tempat dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tersebut.

Karno juga mengingatkan kepada warga untuk selalu tetap menjaga protokol kesehatan,”jelasnya.

Setelah kegiatan vaksinasi selesai,diadakan pengundian kartu antrian yang disaksikan oleh peserta vaksinasi,dan sekaligus pembagian hadiahnya diantar kerumah penerima diberikan langsung oleh Kapolsek Pitu Akp Karno SH. (Tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *