Juni 14, 2024

Senam Pagi, Polsek Kwadungan bersama Forpimcam Ajak Masyarakat Wujudkan Pilpres, Pileg 2024 Damai

Beritaterakurat.com, Ngawi – Polsek Kwadungan Senam bersama Forpimcam dan UPT Dinas wilayah Kwadungan terciptanya suasana keakraban dan saling silaturahmi dalam rangka mensukseskan Pilpres dan Pileg 2024 yang aman dan kondusif.

Kegiatan olahraga senam bersama dilaksanakan di halaman Mapolsek Kwadungan dini hari. Jumat, (17/11/2023), pukul, 07:00 WIB.

Hadir dalam giat Olahraga Senam bersama antara lain, Kapolsek Kwadungan Iptu Jais Bintoro S.H, beserta anggota, Camat Kwadungan beserta Staf, Danramil Kwadungan Beserta Anggota, Kades Sewilayah Kecamatan Kwadungan, Persit Koramil Kwadungan, Bhayangkari Polsek Kwadungan.

Kapolsek Kwadungan Iptu Jais Bintoro S.H menjelaskan Maksud dan tujuan dari kegiatan Senam bersama tersebut dalam rangka Silaturahmi serta Sinergitas TNI-Polri dan instansi terkait untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg 2024 yang aman dan damai.

“Untuk selalu menjaga silaturahmi serta Sinergitas TNI-Polri dan Instansi terkait dan mensukseskan Pilpres dan Pileg 2024 agar situasi aman, kondusif,” ujar Iptu Jais saat dikonfirmasi awak media. Jumat, (17/11/2024).

Lanjut Iptu Jais mengatakan dengan olahraga Senam bersama badan sehat di suasana keakraban serta silaturahmi sebagai bentuk upaya juga menjaga Harkamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kwadungan tetap aman terkendali

“Selama giat Olahraga Senam bersama berlangsung situasi aman dan lancar terkendali,” tutup Iptu Jais.

(Titik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *