April 17, 2024

BITUNG, BERITATERAKURAT — Dalam Kunjungan kerja Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Kota Bitung dalam rangka peresmian jalan tol Manado-Bitung, dan menyaksikan gebyar Vaksinasi yang diikuti 1000 orang peserta tepatnya di terminal pelabuhan peti kemas Bitung.

Kegiatan gebyar vaksinasi tersebut digelar pada hari jumat tanggal 25/2/2022 sekitar pukul 15.00 wita

Kepala Sekolah (Kepsek), Drs. S. H. Mandagi mengatakan dalam kunjungan kerja peresmian jalan Tol Manado-Bitung tersebut Bpk. Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo juga melakukan pengecekan gebyar vaksinasi yang diikuti 1000 orang peserta,”Ucap Mandagi

Dalam kunjungan Bpk. Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo bahwa betul-betul memberikan semangat kepada masyarakat kota Bitung Provinsi Sulawesi utara, terutama peresmian jalan Tol Manado-Bitung, dimana kinerja seorang Gubernur Bpk. Olly Dondokambey dan wakil Gubernur nyata.

“Jadi tidak ada yang boleh bilang program ini tidak jalan, dan memang kalau ada beberapa gelintir dari masyarakat atau orang yang tidak suka ingin menjelekkan dengan pemerintahan yang ada sekarang ini.

untuk itu kami dari pihak yayasan sekolah Smp-Smk Nusantara sangat mendukung dan mengakui program dari Gubernur Sulut yang ada selama dua periode ini cukup nyata.

dalam Hal ini kami dari pihak yayasan sekolah SMP – SMK Nusantara sudah tiga puluh tahun, membawahi ribuan beasiswa dari siswa -siswi untuk itu kami dari pihak yayasan Nusantara Memohon Perhatian dukungan bantuan dari pemerintah daerah maupun pusat.

yang perlu memberikan persentase kami dari sekolah yayasan ini masih banyak kekurangan beberapa peralatan, ruang belajar, dan ruang khusus laboratorium.

dari pihak yayasan Sekolah Nusantara ini Salut kemajuan Sulawesi Utara, dibawah kepemimpinan bapak gubernur Sulawesi Utara dan wakil Gubernur Sulut. dan juga pihak yayasan juga Salut kepada pemerintah yang ada di kota Bitung skrg ini, dibawah pimpinan walikota bapak Ir. Maurits Mantiri. Karna dengan kemajuan kota Bitung sebagai kota digital yang ada di Provinsi Sulawesi utara.

Di tempat terpisah Ketua Komite SMP, SMK Nusantara Bitung, Darma Baginda mengatakan bahwa program Bpk. Gubernur Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Sulawesi utara itu sangat jelas dan bahkan itu sudah terbukti, dan begitu juga dengan Bpk. Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri dan Wakil walikota Bitung Hengky Honandar programnya juga sangat jelas dan semua program pemerintah pusat maupun yang ada di daerah itu sangat jelas dan tersentuh langsung kepada masyarakat provinsi Sulawesi utara, semua program pemerintah saya sangat mendukung dan saya mengaminkan,”tutup Darma Baginda

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *