April 15, 2024
Safari Politik PAN di Jawa Timur, Mendapat Restu Dari Ulama'dan Habaib Agar Terus Melakukan Konsolidasi dan Memanaskan Mesin Politik untuk kaum melainkan anak anak muda para habaib

Safari Politik PAN di Jawa Timur, Mendapat Restu Dari Ulama’dan Habaib Agar Terus Melakukan Konsolidasi dan Memanaskan Mesin Politik

Beritaterakurat.com [SAMPANG]- Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama jajaran DPP PAN dan DPW Jatim Konsolidasi Politik mengunjungi Madura Raya untuk meluncurkan program rekrutmen terbuka bagi calon anggota legislatif.

Terutama bagi kaum melenial, anak muda, habaib, dan masyarakat umum dari rakyat kecil, menengah dan golongan atas, PAN akan selalu terbuka bagi siapa saja, karena rakyat berhak memilih pandangannya sendiri, acara ini yang diselenggarakan oleh Semua DPD PAN Madura Raya (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep) .

Di Desa Maseran Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang dan PAN Bersholawat bersama Majlis Pemuda Bersholawat At-Taufiq. Menariknya, turut mendampingi Zulhas, Sekjen DPP H Edi Soeparno, Ketua KPPN DPP PAN H. Yandri Susanto, Ketua BSN DPP PAN Hj. Zita Anjani, Ketua DPP BM PAN H Sigit Furnomo Said (Passa Ungu), Sekjen DPP BM PAN Slamet Ariadi, Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadiq, Wakil Ketua DPW PAN jatim Rahmat Santoso Wabub Blitar, Desy Ratnasary Ketua DPW PAN Jabar, Ahmad Yohan Anggota DPR RI.

Sambutan yang luar biasa dengan pemotongan Kembang PAN akan maju dan jaya oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkiflih Hasan di dampingi oleh Majlis Pemuda Bersholawat At Taufiq Sampang dan para ulam’ yang hadir KH. Muhammad Khoiron Zaini, KH. Ach Fauzan Zaini, KH. Usuluddin Emha, S.Ag., dan Ulam’-Ulama’ yang lainnya turut hadir dalam acara tersebut.

Pada saat itu, Semua Ketua DPD PAN (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep), Semua Puan Se-Madura, Semua Pengurus dan PAN Se-Madura, setelah itu dilanjutkan pemantapan oleh Bang Zulhas kesemua Kader PAN Se-Madura.

Kacong Sampang, Tokoh Masyarakat di Kabupaten Sampang, dan semua elemen Masyarakat Sampang.Pada acara tersebut Ketua DPP PAN Bang Zulsan sampai terharu melambaikan tangan kepada masyarakat karena tetap semangat menjadi garda terdepan dalam mensyiarkan sholawat walaupun keadaan hujan, masyarakat tetap melanjutkan acaranya dengan basah kuyup.

Bang Zulhas dalam pidato politiknya menyampaikan terimakasih masih tetap setia pada PAN dan semoga PAN menjadi marwah terdepan demi tegaknya agama islam kedepan.

Disisi lain Slamet Ariadi Anggota DPR RI selaku tuan rumah menyampaikan permohonan maaf untuk acara ini dalam keadaan hujan karena kami tidak menyangka hal ini terjadi, maka dari itu sangat bangga dan bahagia terhadap masyarakat karena walau dalam keadaan apapun kita tetap bersama.

Terimakasih masyarakat telah mempercayai kami untuk menjadi penyambung aspirasi masyarakat madura khususnya bagi masyarakat Kabupaten Sampang. Dalam penyampaiaanya bang Slamet Ariadi, meminta kepada masyarakat, kaum melenial, anak-anak muda yang kreatif dan cerdas akan tetapi kurang wadah dalam memplorkan idenya, gagasannya, PAN selalu terbuka bagi kalian semua yang akan menjadi kader PAN.

Bang Slamet Ariadi meminta mamaaf dalam jamuannya kurang sempurna hanya apa adanya, kami selalu terbuka untuk rakyat kapan saja dimanasaja. Mari bersama membangun Sampang maka kita pentingnya bekerja maksimal untuk rakyat.

Dalam acara Majlis Pemuda Bersholawat At Taufiq PAN semoga bisa maju dan jaya, dalam acara ini PAN selalu siap dan terbuka membantu masyarakat yang punya keahlian untuk menglola alamnya indah, sumber daya alamnya kaya, punya laut yang panjang, gunung, tinggal dimaksimalkan dengan kualitas SDM yang baik.

Maka pendidikan harus diutamakan, akhlaq, tatakrama, kesopanan dan lainnya.PAN siap selalu siap berkolaborasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat, dalam semua bidang termasuk dalam bidang pendidikan itu.” Pungkas Bang Slamet Ariadi .^****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *