Juni 18, 2024

Ketum IPMI (Ikatan Pengusaha Muda Indonesia) mengatakan siap mendukung semua kegiatan bengkel tinju karna dengan adanya bengkel tinju akan menarik minat para pemuda untuk lebih terarah dalam meraih prestasi tinju.


IPMI dalam setiap agenda konsisten memberikan santunan pada anak yatim untuk menginspirasi para pengusaha muda selalu berbagi dalam kondisi kegiatan apapun.

Ketum ipmi bersama anak yatim

Kini secara resmi Rotary Auto yang sebelumnya juga telah melakukan Soft Opening ditanggal 8 Januari 2023 lalu, memulai perhelatan Bengkel Tinju yang akan berjalan selama setahun kedepan ujar bang Anto Jangkar.

Ferry Jensen menjelaskan pemilihan nama Auto dikarena kedepannya Rotary seluruh cabang akan lebih fokus kepada kebutuhan masyarakat mengenai otomotif secara luas.
Menyinggung alasan menggandeng olah raga tinju, jika penggemar otomotif di Indonesia rata-rata adalah kalangan pria dan tinju merupakan salah satu olah raga yang juga digemari dikalangan pria ujar Fery Jensen.
Berangkat dari hal tersebut, Ferry Jensen ingin memberikan sebuah hiburan serta tontonan yang berbeda.

Didukung dan dimotori oleh petinju kelas dunia Bung Chris Jhon berharap bengkel tinju dapat mencetak petinju” berkualitas dan bermental juara.
Saat ini kegiatan oprasional akan di garap oleh Bung Chris Jhon dan dalam waktu dekat bengkel tinju akan segera beroperasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *