Rapat Panitia Lebaran Bekasi 2022 Bersama Dengan Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mitra TNI-POLRI, Dan Ketua Umum Jajaka Nusantara.

BEKASI – Rapat pemantapan, panitia bersama dengan Ketua WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya Mitra TNI-POLRI, Dan Ketua Umum Jajaka Nusantara Rapat Pemantapan Panitia ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Bekasi Pada Hari Minggu 5-Jun-2022.

Ketua Mahdi ” T.Bob ” Soekarta. S.Thi. di dampingi bersama,Wakil Ketua M.Soleh, Bendahara Nurhasan, Kadiv Provos, bersama dengan anggota jajaran pengurus bekasi raya dan juga dari sektor WN 88 Sub Unit 01 Bekasi Raya. Hadir juga Ketua Umum Edwin Fetando WN 88 DPN Mitra TNI-POLRI,” Tegas T.Bob.

Rapat pemantapan panitia ini juga bersama-sama dengan Ketua WN 88 dan juga Ketua Umum Jajaka Nusantara (HK Damin Sada), bersama dengan anggota jajaran pengurus Jajaka Nusantara. Rapat pemantapan panitia ini dilaksanakan di Alun-alun Kota Bekasi pembahasaan agenda yang kita rencanakan Pangelaran Budaya Betawi Bekasi. Yaitu Lebaran Bekasi, dengan adanya rapat pemantapan ini agar bisa terlaksana tersusun rapih, indah dan menarik perhatian warga masyarakat yang akan hadir di acara Pangelaran Budaya Betawi Bekasi. Yaitu Lebaran Bekasi yang akan kita laksanakan di Alun-alun Kota Bekasi,” Tegas T.Bob.

T.Bob. juga mengatakan kepada awak media. Rapat pemantapan panitia ini sekaligus penutupan rapat panitia karena waktu yang akan kita laksanakan acara tersebut pada Hari Sabtu 11-Jun-2022, Pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib,” Ujar T.Bob.

Ketua Umum Edwin Fetando WN 88 DPN, Memberikan Motivasi semangat buat para panitia Lebaran Bekasi yang sudah kita bahas bersama-sama agar acara yang kita akan laksanakan yaitu Pangelaran Budaya Betawi Bekasi. Lebaran Bekasi bisa berjalan sukses dan lancar,” Tegasnya.

Acara & Hiburan, Makan Ketupat Bersama, Seni Budaya & Silat, Tari Blantek, Debus Gabus dan masih banyak yang akan mengisi acara tersebut. Semoga Acara ini bisa terlaksana dan berjalan sukses. Acara yang kita laksanakan di Alun-alun Kota Bekasi pada hari dan waktu yang sudah kita tentukan bersama-sama,” Pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *