Juli 18, 2024

Beritaterakurat.com Jakarta, Puspomal, 27 Februari 2024

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut Laksamana Muda TNI Samista, S.H. didampingi Ketua Jalasenastri CBS Puspomal Ny. Nunung Samista menghadiri acara Bakti Sosial dan Bakti kesehatan bertempat di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Acara Baksos ini Puspomal bekerjasama dengan Yayasan Lion ibu livine, serta kecamatan Cilincing dalam Rangkaian kegiatan HUT ke-78 Polisi Militer Angkatan Laut tahun 2024 dan juga merupakan suatu bentuk kepedulian, tanggung jawab sosial Puspomal untuk membantu kesulitan masyarakat sekitar yang membutuhkan, guna mendukung terciptanya  kesejahteraan bagi warga yang kurang mampu.

Sebanyak 500 paket sembako dibagikan oleh bapak Danpuspomal kepada masyarakat perwakilan dari kelurahan Semper Barat, Semper Timur, Kalibaru dan Cilincing.

Selain kegiatan Bakti Sosial juga dilaksanakan penanaman 500 pohon yg dihadiri bapak Anto Jangkar selaku direksi Jangkar Sinergi Group.

Pemeriksaan gula darah juga dilaksanakan secara gratis kepada masyarakat untuk mensosialisasikan kesehatan diwilayah jakarta utara.

Acara kali ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Puspomal, Pengurus Jalasenastri CBS Puspomal, Muspika Kecamatan Cilincing dan Stakeholder yang turut bertisipasi mendukung kegiatan Bakti Sosial.