Polsek Sunda Kelapa Gelar Vaksin Booster di Masjid Nurul Fallah Pemukiman Pasar Nelayan Muara Angke

Polsek Sunda Kelapa Gelar Vaksin Booster di Masjid Nurul Fallah Pemukiman Pasar Nelayan Muara Angke

www.beritaterakurat.com, Jakarta – Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar vaksin Booster di Masjid Nurul Fallah pemukiman pasar nelayan Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Sebanyak 400 pedagang ikan dikawasan Tempat Pelelangan ikan mendapatkan vaksin Booster, dengan jenis vaksin Pfrizer dan Asrtazeneca, selasa (5/4/2022).

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko melalui Wakapolsek AKP Ikrom Baihaki sebagai Pawas dilapangan beserta anggota menerangkan, vaksin yang digelar saat ini dengan sasaran para pedagang ikan.

Lebih lanjut dia mengatakan, namun pemberian vaksin juga diberikan kepada pedagang ikan dari Muara Baru, para pedagang ikan kami lakukan jemput bola atau kami jemput.” kata Ikrom.

Sambung, pemberian vaksin tersebut guna percepatan kepada masyarakat, untuk mencegah penularan covid 19 dan memutus mata rantai.

Selain itu untuk mengantisifasi kepada masyarakat yang akan mudik lebaran sebagai syarat, yang telah di umumnkan pemerintah pusat.

Kami sebagi Polri terus berupaya memberikan pelayanan dan kemudahan para masyarakat yang ingin vaksin Booster.” tutupnya.

Dari gelar vaksin tersebut di hadiri para ketua RW dan LMK Pluit Muara Angke dan berlangsung jelang buka Puasa sampai dengan jam 22.00 WIB. (Tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *