April 17, 2024

Polres Ngawi Laksanakan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota

www.beritaterakurat.com, NGAWI, Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota, Polres Ngawi melaksanakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan urgensi cyber dalam masyarakat digital dan dasar-dasar penyelidikan/penyidikan tindak pidana.

Pelatihan peningkatan kemampuan anggota tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 18 Januari 2022 pukul 07.30 WIB di Gedung Kurnia Convention Hall Jalan Ir. Soekarno, Desa Beran, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Acara peningkatan kemampuan urgensi cyber tersebut dihadiri oleh Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi, Anggota Satintelkam Polres dan Polsek Jajaran Polres Ngawi, Anggota Satreskrim Polres dan Polsek Jajaran Polres Ngawi serta Anggota Satresnarkoba Polres Ngawi.

“Ya, hari ini kita memberikan pelatihan kepada anggota Satintelkam, Satreskrim dan Satresnarkoba mulai dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran Polres Ngawi,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum’at (18/2/2022).

Menurut AKBP I Wayan Winaya, dalam pelatihan itu Polres Ngawi menyampaikan pelatihan tentang materi Cyber security dalam masyarakat digital serta dasar-dasar penyelidikan/penyidikan kepada jajaran Satuan Satintel, Satreskrim dan Narkoba Polres Ngawi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *