Juni 14, 2024

Pengurus PP Polri Cabang Madiun Kota, Resmi Dikukuhkan Untuk Masa Bhakti 2023 – 2028

Beritaterakurat.com, KOTA MADIUN – PENGURUS Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Madiun Kota periode 2023 – 2028 resmi dikukuhkan, pada Selasa (21/3/2023).

Pengukuhan Pengurus PP Polri ini dipimpin Ketua PP Polri Daerah Jatim Brigjen Pol (Purn) Drs. RB. Sadarum, SH., MH. didampingi Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, S.Sos berlangsung di Gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun. Motto Pengurus PP Polri yaitu “sekali bhayangkara tetap bhayangkara, sekali berjuang tetap berjuang.”

Turut hadir para undangan dalam acara pengukuhan yaitu Kepala Bakesbangpol Kota Madiun, Kabag SDM, Kasat Binmas, Kasi Humas, Kasiwas Polres Madiun Kota, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota, Ketua PP AD, PP AU, PP AL, DHC 45, Pepabri, para Ketua Cabang PP Polri Ngawi, Magetan, Ponorogo dan para Ketua Ranting dan anggota dari Taman, Kartoharjo, Manguharjo dan Jiwan.

Seremoni prosesi pelantikan dimulai dengan penyerahan pataka PP Polri dan SKEP dari Ketua PP Polri Daerah Jatim kepada Ketua PP Polri Cabang Madiun Kota. Selanjutnya,
pengucapan janji Pengurus PP Polri serta serangkaian proses lainnya.

Adapun nama – nama Pengurus PP Polri Cabang Madiun Kota yang dikukuhkan adalah H. Kerod Diyanto, SH. (Ketua PP Polri Cabang Madiun Kota), Salam Wijaya ( Wakil Ketua), Bawon HP (Sekretaris), H. Djamaludin (Kaur Keu), Supriyadi (Bag. Organisasi), Basuki Hariono (Bag. Sdm), Abdul Gafar (Bag. Kominfo), H. Karno (Bag. Kesejahteraan Sosial/Ekonomi, Ny. Hj. Agus Hadi Suyoso (Bag. Wanita/Dian Kemala).

Kapolres Madiun Kota yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Supriyono dalam sambutannya mengatakan, “Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Persatuan Purnawirawan Polri yang sampai saat ini kami semua yakin dan percaya, akan perhatian PP Polri kepada institusi Polri, bangsa dan negara, demi terwujudnya situasi yang aman, tertib dan damai, dengan dilandasi semangat juang, sekali bhayangkara tetap bhayangkara dan sekali berjuang terus berjuang.”

“Bahwa PP Polri merupakan salah satu potensi masyarakat termasuk dalam organisasi kemasyarakatan sebagai wadah terhimpunnya purnawirawan polri.”

“PP Polri memiliki peran penting dalam kemajuan institusi Polri sebagai jembatan berbagai latar belakang sosial, kebersamaan dengan masyarakat dan sebagai fasilitator.”

“Harapan kami terus terjalin persatuan dan kesatuan berdasarkan kekeluargaan, selalu menjaga sinergitas dengan Polri dalam membantu serta mendukung pelaksanaan tugas Polri dalam mengatasi berbagai permasalahan kamtibmas,”

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PP Polri yang selama ini telah mendukung tugas-tugas Polri. (Hms).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *