Februari 26, 2024
dalam kegiatan ini takjil yang dibagikan secara gratis ini rutin dilakukan,untuk hari ini Kita bagikan sebanyak 200 bungkus takjil,adapun acara ini dapat terselenggara berkat adanya kerjasama semua pihak unsur Desa,Babinkamtibmas,Babinsa khususnya Desa Bantarsari

BOGOR – Desa Bantar Sari,Kecamatan Rancabungur dalam rangka mengisi bulan yang penuh berkah menyelenggarakan kegiatan pembagian takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Desa. pada Rabu 13 April 2022.

Menurut Kades Bantar Sari Lukman Hakim S.Ag kepada Awak media mengatakan,Alhamdulillah pada sore hari ini kita bersama perangkat Desa Bantar Sari giat melaksanakan pembagian takjil kepada warga yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1443 H,Walaupun hanya pembagian takjil mudah mudahan ini bermanfa’at bagi yang akan melaksanakan buka puasa dan menjadi berkah Ramadhan,”ucapnya.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini takjil yang dibagikan secara gratis ini rutin dilakukan,untuk hari ini Kita bagikan sebanyak 200 bungkus takjil,adapun acara ini dapat terselenggara berkat adanya kerjasama semua pihak unsur Desa,Babinkamtibmas,Babinsa khususnya Desa Bantarsari,”pungkasnya.

( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *