Juni 18, 2024

Pengurus Besar Perhimpunan Donor Darah Indonesia mengadakan pertemuan seluruh pengurus untuk mengevaluasi dan membahas program kemanusiaan.

Ketua umum PB PDDI Bapak Adang Darajatun serta waketum Anto Jangkar menghadiri kegiatan membahas program donor darah jangka pendek dan jangka panjang.

Ketum PB PDDI bapak Komjen Pol (purn) Adang Darajatun yg saat ini diberi amanah sebagai ketua MKD DPR RI mengungkapkan kegiatan donor darah sangatlah penting dan butuh disosialisasikan di masyarakat.

Minat kesadaran untuk melakukan donor darah saat ini masih sangat minim hingga masih dibutuhkan sosialisasi untuk mengajak masyarakat ucap bapak Adang.

Bung Anto Jangkar menyampaikan “Donor darah itu sehat, dan manfaatnya sangat baik untuk kesehatan untuk menumbuhkan sel sel darah yang baru”.
Banyak saudara saudara kita yg masih membutuhkan darah, spt penyakit talasemia, gagal ginjal, kanker, kebutuhan oprasi dll ucap bung Anto jangkar.

Semoga dengan adanya PDDI dapat membantu PMI dalam penerimaan maupun penyaluran darah kepada yang berhak tutup Bapak Ketum PB PDDI.

1 thought on “Raker PDDI dalam program kemanusiaan

  1. Wow, awesome blog structure! How long have you been blogging
    for? you make blogging glance easy. The overall look
    of your website is excellent, as smartly as the content
    material! You can see similar here dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *