Juni 24, 2024

JAKARTA, BERITATERAKURAT — Diawal Bulan Maret DPP Partai Berkarya dibawah komando H. Hutomo Mandala Putra, SH. atau yang lebih akrab disapa Tommy Soeharto, sudah mulai menerima berkas kelengkapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dari DPW, DPD, dan DPC dari seluruh Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kesiapan roda kepartaian dalam mengikuti tahapan verifikasi KPU RI yang akan segera digelar. Perwakilan DPW Se- Indonesia sudah mulai menyerahkan berkas Di Kantor DPP Partai Berkarya Jl. Pangeran Antasari No. 20 Jakarta Selatan pada 2 Maret 2020, siang. Partai yang berpegang teguh pada Ideologi Pak Harto Bapak Pembangunan dan Penjaga Kedaulatan Republik Indonesia ini terus berupaya untuk mewujudkan Indonesia kembali Swasembada Pangan.

DR. Drs. H. Priyo Budi Santoso, M.Ap, Sekretaris Jenderal Partai Berkarya juga mengatakan,

“Kami tau Partai kami masih dalam proses hukum, dan kami berharap putusan hukum agar cepat tuntas dan saya optimis menang inkracht mengacu pada putusan pertama dan kedua yang sudah kita menangkan”, tegasnya.

Priyo menambahkan “maka untuk jajaran DPW, DPD, DPC diseluruh Indonesia saya ingatkan kembali untuk segera serahkan berkas ke DPP Partai Berkarya kita, untuk kesiapan menyambut verifikasi KPU RI yang akan segera digelar, kita berdoa agar putusan inkracht segera kita terima” pungkasnya.

Seperti diketahui gugatan di tingkat banding Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) dengan nomor 182/G/2020/PTUN, dimenangkan oleh Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto. Kemenangan pertama, Partai Berkarya Tommy Soeharto menang di tingkat sebelumnya. PT TUN Jakarta membacakan putusan pada tanggal 1 September 2021, menguatkan putusan tingkat pertama yang membatalkan SK Kemenkumham soal pengurus Berkarya dengan Ketua Umum Muchdi PR dalam amarnya.

( Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *