Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Bagi Bagi Helm SNI, Masker dan Brosur

Operasi Keselamatan Semeru 2022, Satlantas Polres Ngawi Bagi Bagi Helm SNI, Masker dan Brosur

www.beritaterakurat.com, NGAWI – Selama 14 hari, sejak tanggal 1 Maret 2022 lalu sampai dengan 14 Maret 2022 mendatang, Satlantas Polres Ngawi menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2022.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan Satlantas Polres Ngawi pada hari ini, Operasi Keselamatan Semeru 2022, digelar di Jalan Yos Sudarso Ngawi Kota dengan membagikan sepuluh unit helm SNI kepada para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, Sabtu (5/3).

Selain membagikan helm, dalam Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Ngawi IPDA Parsidi, Satlantas Polres Ngawi juga membagikan 200 pcs Masker dan 100 lembar brosur himbauan kepada masyarakat Ngawi.

“Dalam operasi keselamatan Semeru 2022 kali ini kita juga melaksanakan Dikmas Lantas, melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat serta mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi 5M di masa pandemi seperti sekarang ini,” ujar IPDA Parsidi, Sabtu (5/3).

Lebih lanjut, IPDA Parsidi berharap, dengan diadakan Operasi Keselamatan Semeru 2022 agar masyarakat Kab.Ngawi tertib berlalu lintas, agar wilayah hukum Polres Ngawi menjadi tertib dan aman.

“Pembagian helm, masker, dan brosur dilaksanakan supaya Masyarakat sadar Pentingnya Keselamatan dan menjadi tertib dalam berlalu lintas di jalan, serta mematuhi prokes,” tandas IPDA Parsidi.

Kanit Kamsel Satlantas Polres Ngawi ini mengajak dan menghimbau masyarakat agar turut serta dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi. Tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *