Juni 14, 2024
MENYAMBUT HUT YONIF 126/KC KE 60 TAHUN SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC POS KALIMAO BAGIKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI

Beritaterakurat.com //Papua/~MENYAMBUT HUT YONIF 126/KC KE 60 TAHUN SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC POS KALIMAO BAGIKAN PAKAIAN LAYAK PAKAI

www.beritaterakurat.com // Keerom//, Dalam rangka menyambut HUT Yonif 126/KC ke-60 tahun, Pos Kalimao Satgas Pamtas Yonif 126/KC membagikan pakaian layak pakai kepada warga Kampung Kalimao, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (30/04/2022).

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk wujud rasa bangga dan syukur dari Satgas Yonif 126/KC dalam rangka hari jadi YONIF 126/KC yang sudah memasuki usia ke 60 tahun, diperingati pada hari Sabtu tanggal 30 April 2022

Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, maka Satgas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan pembagian pakaian layak pakai untuk warga di wilayah perbatasan,” ucap Dansatgas.

Dankipur IV Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf Tommy Marcelino Jostenz berharap, akan lebih memaksimalkan pembagian pakaian layak pakai kepada warga perbatasan di kampung binaannya.

“Walaupun bukan pakaian mewah, tapi kami berharap dengan pakaian layak pakai ini bisa bermanfaat bagi warga, sekaligus kami meminta doa kepada masyarakat agar Yonif 126/KC selalu diberikan kelancaran, keamanan, dan kesuksesan dalam setiap melaksanakan tugas,” kata Dankipur.

Sementara itu, Bapak Jems Maunda (46) yang merupakan Kepala Kampung Yuwainda yang ikut mengkoordinir warganya dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, terimakasih kepada Satgas Pamtas Yonif 126/KC karena ditengah masa yang sulit ini, bapak-bapak TNI masih dapat berpartisipasi membantu mengatasi kesulitan masyarakatnya.

“Terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI dari Pos Kalimao, yang begitu peduli dengan keadaan masyarakat sekitar, dan berkenan membagikan pakaian baru ini kepada masyarakat kami, tidak lupa kami juga ucapkan selamat Ulang Tahun Yonif 126/KC ke-60, semoga TNI Semakin di cintai Rakyat,” ucap Jems Maunda.(Pen Yonif 126/KC)☆☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *