April 17, 2024

Maraknya Aksi Kriminal, Kapolda Metro Jaya Akan Datang ke Lokasi Rawan

www.beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran menyikapi maraknya aksi-aksi kriminal yang terjadi di sejumlah wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan mendatangi langsung ke lokasi rawan.

Hal itu dikatakan Kapolda saat memimpin rapat Mingguan Kamtibmas di Mapolda Metro Jaya pada Senin (7/3) kemarin.

Dalam rapat tersebut, Fadil mengatakan akan mendatangi langsung lokasi-lokasi yang rawan terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

“Kemarin saya membaca ada sebuah berita di Depok ada warga yang terluka di serang gangster, kemudian di wilayah Bekasi terjadi begal, terjadi tawuran,” kata Fadil dalam akun Instagram @kapoldametrojaya pada Selasa (8/3/2022).

Fadil menyebut hal itu untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

“Saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut sesuai jam kejadian. Saya akan evaluasi bersama-sama, kita susun intervensi yang dapat membuat masyarakat aman dan nyaman,” ujarnya.

Kapolda mengintruksikan kepada jajarannya agar menyusun rencana untuk mengidentifikasi lokasi yang dianggap rawan aksi kejahatan dan gangguan Kamtibmas.

“Catat ya para Kapolsek, saya akan datang ke lokasi-lokasi yang rawan tersebut. Saya minta Pak Dirkrimum disusun betul rencana aksi itu untuk mengidentifikasi kasus yang menganggu masyarakat khususnya di wilayah Bekasi, Depok, Tangerang. Pak Dirkrimum disiapkan operasinya itu,” tandas Fadil.

Selanjutnya, Fadil meminta kepada seluruh jajarannya agar bekerja secara ikhlas dan cepat menyelesaikan segala persoalan dengan tuntas.

“Ini yang saya katakan kita harus bekerja dengan ikhlas dan kita harus bekerja menyelesaikan persoalan, bekerja tuntas,” pungkasnya. (Er/tk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *