Mahasiswa STIE Dewantara Menanam Sehat Di Vertikal Garden Karadenan Bogor

BOGOR – Universitas STIE Dewantara yang terletak di Acropolis Karadenan kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor mengadakan program pengabdian masyarakat dengan membagikan sembako dan penyuluhan menanam sehat vertikal garden dengan membagikan bibit tanaman kangkung, sawi, cabe, pupuk organik dan paralon media tanam. Diadakan di lokasi yang bertempat di Rt.03 Rw.09 Karadenan Bogor oleh mahasiswa tingkat akhir kelas reguler dan Kelas malam beserta Para Dosen. Rabu (06/04/2022)

Dalam acara pengabdian kepada masyarakat turut hadir Syaiful Anwar S.Sos, M.M (Dosen Pembimbing), Zeze Zakaria Hamzah S.E, M.M (Kaprodi STIE Dewantara), Mahasiswa dan mahasiswi semester akhir,Ibu Rt dan masyarakat setempat.

Kegiatan Rutin pengabdian masyarakat oleh mahasiswa menjadi kewajiban dari mereka untuk melakukan itu, dengan harapan mereka terbiasa melakukan hal positif ini, kegiatan di semester akhir lalu di beberapa mata kuliah diwajibkan melakukan kegiatan seperti ini agar dimasa depan mereka dapat melakukan hal positif di lingkungan,”ujar Zeze Zakaria Hamzah Kaprodi Universitas STIE Dewantara.

Dalam sambutan ketua panitia mengatakan semoga apa yang telah kami berikan kepada masyarakat dapat berguna untuk keluarga, yang kami berikan berupa pupuk dan bibit sayur mayur, potongan pipa paralon dan sedikit sembako, mohon jangan di lihat pemberian kami, tapi ke ikhlasan dari kami untuk saling berbagi,”Ujar Markos Suhanda Selaku ketua panitia

Ibu Rt.03 Rw.09 Karadenan perwakilan dari masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Universitas STIE DEWANTARA dan para Mahasiswa/i, yang telah peduli kepada kami, semoga apa yang telah di berikan kepada kami dapat bermanfaat untuk keluarga kami dan lingkungan, sekali lagi Terimakasih.”ungkap Ibu Rt.

Syaiful Anwar S.Sos M.M selaku dosen pembimbing STIE DEWANTARA dalam sambutan mengucapkan Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT. Mahasiswa/i telah berbuat baik di mata masyarakat, semoga apa yang telah di berikan oleh mahasiswa dapat berguna untuk bapak ibu semua, rumah kita tidak mempunyai halaman luas, kita dapat menanam tanaman dengan media paralon di potong dengan sistem vertikal garden, seperti yang di berikan oleh mahasiswa kami, siapa lagi kalo bukan kita yang menjaga alam sekitar kita, sekali lagi saya ucapkan Terimakasih kepada Mahasiswa STIE DEWANTARA,”Pungkasnya Syaiful Anwar S.Sos M.M

( Yp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *