Juni 24, 2024

BOGOR – Ir Prasetyawati, M.M. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Apresiasi kepada Seniman Bogor yang sudah peduli membuat album lagu tentang Perdamaian Palestina. Di tengah kesibukannya sebagai para seniman Bogor masih bisa meluangkan waktu tenaga dan pikiran untuk bisa berkontribusi menyuarakan perdamaian lewat karya lagu yang luar biasa. Rabu, ( 6/12/2023).

“Saya Apresiasi sekali Kepada para Seniman, Pencipta lagu, Penyanyi se Bogor telah menciptakan lagu tentang Perdamaian Palestina

“Mudah-mudahan, Para Seniman di Kabupaten Bogor Hususnya selalu peduli kemanusiaan dengan berkarya menciptakan lagu lagu perdamaian sehingga dengan lirik dan syair terbuka mata hati Dunia betapa pentingnya Perdamaian dan hak asasi manusia di Paleatina”, Ucapnya.

Abah Ukam S melalui pesan WhatsApp selaku penggagas lagu ini dan Solohin GP selaku pembuat lirik mengungkapkan,
“Kami membuat lagu ini dan kami persembahkan untuk Masyarakat Dunia, semoga suara perdamaian dari kami melalui syair dan lirik bisa lebih di pahami sebagai bentuk kepedulian kami sesama manusia”,paparnya

Tambah Abah Ukam S, “Kami hanya bisa menyuarakan perdamaian lewat syair, semoga para pemimpin Dunia dan Masyarakat lebih peduli dengan Palestina, Kasihan mereka para korban peperangan, anak anak, wanita, orang yang tidak tau apa apa menjadi korban, bahkan masa depan para anak anak menjadi hilang. Terus suarakan perdamaian”,Ucapnya.

(Ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *