Juli 20, 2024
Komunitas Motor NMAX Peduli Bencana Kebakaran Kampung Makasar Pasar Baru

Komunitas Motor NMAX Peduli Bencana Kebakaran Kampung Makasar Pasar Baru

Beritaterakurat.com [Sorong]~Sejumlah anak – Anak muda yang tergabung dalam sebuah komunitas motor YNCI yamaha NMAX club Indonesia yang dalam hal ini di pimpin langsung oleh Bapak didin Kurniawan SH sebagai ketua chapter,untuk melakukan penggalangan dana guna membantu meringankan beban para korban kebakaran di kampung makasar pasar baru kota Sorong provinsi Papua barat daya.kamis(23/03/23).

Penggalangan dana ini di laksanakan ini terdapat di dua titik kota Sorong antara lain di depan lampu merah gereja Maranatha dan di jalan Basuki Rahmat kilo meter 10 tepatnya di depan lampu merah,”ucapnya”.

Penggalangan dana ini juga dilakukan dengan sukarela oleh semua member dari komunitas tersebut yang merespon dengan cepat tanggap darurat peristiwa kebakaran yang melahap puluhan rumah warga di kampung makasar pasar baru kota Sorong.

Selanjutnya dalam hal ini juga ketua chapter menghimbau kepada masyarakat agar dengan suka rela dapat membantu dengan apa adanya,”bukan masalah seribu dua ribu,tapi bagaimana kepedulian kita terhadap sesama,apalagi ini cobaan yang berat di awal puasa ramadhan,” tuturnya.

Setelah terkumpul dari hasil aksi penggalangan dana tersebut selama beberapa hari ini dan nantinya kami akan menyerahkannya kepada korban bencana kebakaran di komplek kampung Makasar pasar baru kota sorong.

Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas sumbangan dari warga kota sorong yang melewati lampu merah, dengan berbagi rejeki yang seikhlasnya,” tambah didin Kurniawan.★★★

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *