Kiprah Panggung MULYOLARAS PATRIPUROGO Exsis Kembali

Kiprah Panggung MULYOLARAS PATRIPUROGO Exsis Kembali

Beritaterakurat.com //Jakarta//_ Perjuangan yang dirintis Mulyono tidak semudah membalik tangan dengan segala keterbatasan dan ketekunan merupakan salah satu kunci utama .

Ternyata Keterbatasan dan ketekunan mulyono dibalik itu tersembunyi Hobby yang terpendam yang harus bisa bermanfaat kepada orang lain dan masyarakat. “Yang penting orang denger musik campursari koplo kaki nya ikut goyang sudah bahagia ” ujar mulyono sambil bercanda nyruput kopi dengan tim media Berita terakurat.

Mulyanto yang berasal dari kota reyog merantau kejakarta akhirnya memutuskan menekunin bidang jasa yang bergerak di musik dan entertainment genre Campursari,dangdut koplo,dan juga reyog ponorogo sebagai bentuk melestarikan budaya daerahnya .

Nama Mulyolaras sendiri diambil dari nama Mulyanto sang pemilik Musik ini.Dan pada tahun 2020 di sematkan nama PATRIPUROGO Sebagai Bentuk kecintaan pada paguyuban orang orang ponorogo yaitu PATRIPUROGO ( PAGUYUBAN TNI POLRI DAN PUTU WAROK PONOROGO).

Dengan musisi musisi Handal dan alat-alat berkwalitas MULYOLARAS PATRIPUROGO siap mengisi Event Event Seperti,Nikahan,khitanan,ulang tahun,family gatering,acara paguyuban Dll.

Mulyolaras patripurogo juga melayani paket komplit Alat pesta untuk acara Jadi yang mau mengadakan event jangan ragu ragu untuk tanya tanya masalah harga untuk musik ini.

Saya tidak mematok harga sekian,semua tergantung dari Budget dan permintaan si pemilik event,karena saya lebih cari seduluran ketimbang financial,tapi kalo mau bagus yo pasti agak mahal to mas? “Ucap Mulyanto kepada team media Untuk lebih jelas langsung hubungi via wa atau telepon Ke (* 08129157632* ) MULYOLARAS PATRIPUROGO mengatasi SOLUSI PESTA ANDA.^****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *