April 15, 2024
Ketua DPRD Sampaikan Berkas Formula E ke KPK, Ahmad Sahroni: Sayang Kalau Sampai Batal Karena Hal Lain

Ketua DPRD Sampaikan Berkas Formula E ke KPK, Ahmad Sahroni: Sayang Kalau Sampai Batal Karena Hal Lain

Beritaterakurat.com //Jakarta || – Rencana DKI Jakarta menggelar event Formula E tidak berjalan dengan mulus dan memunculkan berbagai pro dan kontra.

Pasalnya beberapa waktu lalu Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsoedi mendatangi KPK beberapa waktu lalu dan diperiksa terkait pelaksanaan event Formula E.Sebelumnya Prasetyo Edi Marsoedi telah menyerahkan beberapa dokumen terkait penyelenggaraan Formula E pada bulan februari 2022 lalu.”

Satu bundel dokumen sudah saya persiapkan mulai dari KUAPPAS, RAPBD, sampai APBD,” kata politikus PDIP itu dikutip dari akun twitter pribadinya.Menanggapi hal tersebut politikus Partai Nasdem Ahmad Sahroni memberikan tanggapannya melalui unggahan instagram pada Kamis, 24 Maret 2022.”

Pergelaran Event sangat lah bagus buat Indonesia. Sayang kl sampe batal karna ada hal hal laen.. progress Circuit sudah 88%,” tulis Ahmad Sahroni dalam unggahannya seperti dikutip Harian Haluan pada Kamis, 24 Maret 2022.Selain itu, Ahmad Sahroni juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat agar gelaran Formula E berjalan lancar.”

Bentar lagi Insya Allah jg Rampung dan siapp Di Gelar. Mohon doa dan dukungan Masyarakat. Ini perhelatan Olahraga Otomotif dunia kebanggaan kita semua… aminn,” tutup Ahmad Sahroni.

Di kolom komentar tampak juga beberapa netizen memberikan dukungannya agar Formula E dapat terselenggara.”Lanjutkan Bang, jgn smp gagal,” tulis pengguna @agustinramli.^****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *