Juli 20, 2024
Gambar | Gilang panji Saat Mengawal proses perkara kekerasan terhadap jurnalis Di Polsek Gunung Putri. Aksi Solidaritas Wartawan

BOGOR, BERITATERAKURAT.COM — Terkait Dugaan Pengeroyokan yang di alami terhadap wartawan di kabupaten Bogor, Jawa barat. Pimpinan media beritaterakurat.com mengecam aksi Kekerasan yang di alami para kuli tinta.

Dalam bentuk solidaritas, Gilang Panji A pimpinan redaksi media berita terakurat dan Bravo-idn, mengatakan sangat menyangkan sekali kekerasan terhadap tiga (3) Jurnalis di lapangan saat menjalankan tugas yang mulia, menurutnya.

“Kawal, Sebagai mana mestinya sesuai hukum yang berlaku di indonesia dan kami mengharapkan agar prosesnya dipercepat untuk itu kami akan mengawal penuh untuk proses ini,”Ucapnya Gilang pimpinan Berita terakurat

Lebih lanjut, Pria aktor utama Film Rakyat 2001 itu sangat mengecam perlakuan terduga pelaku karena menurutnya, “Jurnalis adalah sebagai tombak pemberi informasi publik kepada masyarakat, yang seharusnya bisa merasakan aman dalam menjalankan pekerjaannya, semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.”tutupnya Gilang Musisi sekaligus pemain Teater di era milenium tahun 2000 an itu.

Menurut Informasi yang didapat melalui Kanit Didin Komarudin S.H., Sesuai protap dan SOP kepolisian maka, “Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) Sudah berjalan terhitung mulai
Besok terduga pelaku di panggil, Pemanggilan ke 1 di kasih waktu tiga (3) hari, jika tidak datang maka langsung pemanggilan ke 2, tiga hari tidak ada atau tidak datang maka pemanggilan ke tiga (3) selama tiga hari tidak datang maka penjemputan paksa.”Ungkap Didin Komarudin S.H., Kanit Reskrim Polsek Gunung Putri saat di temui di ruangannya. Kamis, (24/02/2022).

Turut hadir saat pengawalan jalannya proses hukum, Ketum AIPBR Aliv Simanjuntak, Dewan Pembina Leonardo B Purba SE. SH, sekaligus pimpinan media CNN, Lembaga Lidik Pro Nusantara, Muklis selaku DPP dan Junaedi DPD Lidik pro atau Suara Lidik beserta Jajaran, hadir pula pemimpin media, Jhon Kenedy Publikasi Nasional , Dedi CTV, Gilang media Berita Terakurat, serta Sahri R BBTV, Firman dari indonews.com bersama insan pers yang telah memberikan support dan dukungan penuh atas aksi solidaritas ‘Stop !! Kekerasan Terhadap Jurnalis..

( Ysp)

9 thoughts on “Terkait Kekerasan Terhadap Jurnalis, Gilang Panji Asmoro Angkat Bicara

  1. pharmacy website india [url=http://indiapharmast.com/#]mail order pharmacy india[/url] indian pharmacy paypal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *