Juli 18, 2024

Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Peringati HUT Ke-20 PIPAS di Desa Kuwiran Kab. Madiun

Beritaterakurat.com, Madiun – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim menyelenggarakan kegiatan bakti sosial di Desa Kuwiran Kec. Kare Kab. Madiun. Acara ini bukan hanya sekadar merayakan usia organisasi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, (25/01).

Di Desa Kuwiran, anggota PIPAS dengan ramah dan penuh kehangatan mendistribusikan sembako kepada warga yang membutuhkan. Paket sembako melibatkan beras, minyak goreng, gula, mie instan, serta berbagai produk pokok lainnya. Warga Desa Kuwiran menyambut kehadiran anggota PIPAS dengan senang hati, mengapresiasi kepedulian yang ditunjukkan dalam momen spesial ini.

Ketua Pipas Lapas I Madiun, Ni Luh Kadek menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kontribusi positif PIPAS kepada masyarakat kurang mampu. “Peringatan HUT PIPAS kali ini tidak hanya sebagai momen kebersamaan anggota, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap kondisi sosial di Masyarakat. Semoga bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban hidup saudara-saudara kita di Desa Kuwiran,” ujar Ni Luh Kadek.

Para warga Desa Kuwiran merasa bersyukur atas kegiatan bermanfaat ini dan berharap agar kerjasama antara lapas dan masyarakat dapat terus berkembang untuk kebaikan bersama. Peringatan HUT PIPAS yang penuh makna ini tidak hanya meninggalkan jejak sejarah, tetapi juga meninggalkan dampak positif bagi masyarakat di sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *