Juli 20, 2024
Kedai Rizki Barokah MENJADI IDOLA Kawula Muda menjual berbagai minuman dan makanan seperti jus,Kopi,nasi srondeng

Kedai Rizki Barokah IDOLA Buat Nongkrong Kawula Muda

Kedai Rizki Barokah MENJADI IDOLA Kawula Muda

Ketapang Sampang.- Beritaterakurat.com – Kedai Rizki Barokah merupakan salah satu kedai yang berada di jalan raya ketapang barat, kecamatan ketapang kabupaten sampang madura yang menyediakan berbagai macam menu hidangan unik,menggugah selera dan pastinya mantap dilidah penikmatnya.

Dikatakan unik karena di tempat ini selain menyediakan menu makanan lezat seperti Ayam Bakar,Ayam Srundeng,Ikan Bakar,Bebek Srundeng,Soto Sapi,Sate Ayam,Sate Daging,Sate Kambing,Cumi Bakar, juga menyediakan menu Prasmanan, dimana pengunjung dapat menikmati makanan ditempat sepuasnya, seperti layaknya kondangan atau di acara-acara besar lainnya.

Ditempat ini menyediakan juga wifi gratis bagi pengunjungnya cocok bagi para pekerja yang sedang sibuk mengerjakan tugas kantornya atau pelajar dan mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas sekolahnya.

Disediakan pula berbagai macam minuman dingin yang terkesan unik dan berbeda dengan tempat lainnya seperti Milk Tea,Es the,Es Jeruk,Es kalem,Josua,Es Kalem,Es Kafodaa,Es tea Love Me,Es Pelangi,Jus Alpukat,Soda Gembira,Es Baper,Es Degan Sruput (milon coco panda),Es soda gembira,Es Baper,Es Dogan Original, dan Es anti galauAda juga sejenis minuman berkafein seperti Fresco Capuccino,Kopi Susu,Kopi Hitam,Kopi Jahe,White Coffe dan lainnya .

Sebut saja minuman seperti Es kalem, perpaduan es dan minuman khusus yang dicampur membuat lidah nikmat dan perasaan semakin kalem dalam menghadapi berbagai macam tuntutan hidupSeperti yang dikatakan oleh Misdirah (24) kepada wartawan dalam memberikan komentar tentang menu-menu di tempat ini .

Minumannya nikmat sekali dan makanannya sedap sehingga membuat mulut serasa ketagihan untuk menikmatinya lagi dan lagi” ungkapnya.

Makanan kecil seperti Snack yang diberikan nama unik juga terpampang di dalam menu makanan ini Naoget Cinta,Kentang Goreng, Sosisi Ayam,Sosis Naget, dan Chicken Krauke juga menambah nikmatnya makanan di tempat ini .

Menurut pihak pengelola kedai, di tempat ini juga tidak memaksa pelanggan untuk memesan yang mahal-mahal, cukup duduk saja dan memesan kopi juga bisa“disini mas tidak usah memesan yang berat-berat cukup kopi juga bakalan kami layani .

Pelanggan adalah raja seperti moto kami” ungkapnyaIa juga menambahkan jika kedai ini termasuk baru, sejak tiga bulan yang lalu namun Alhamdulillah banyak pengunjung yang mengaku puas dengan kedai ini .

Selain dari makanan, tempat juga merupakan pilihan yang strategis bagi kawula muda dan orang-orang tua yang suka nonkrong sambil minum kopi, istilahnya nongki bersama teman-teman dan orang-orang terkasih, keelokan kedai ini dilengkapi dengan pegawai-pegawainya yang cantik dan jelita menambah estetik kedai tersebut.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *