Juli 18, 2024

Kegiatan Sosial Paling utama selain Kesenian Reyog Menjalin Silahturohmi Anggota Patripurogo Bekasi Kota

Beritaterakurat.com // Bekasi //~ Salah satu program nyata Patripurogo selain mengembangkan dan melestarikan budaya reyog juga dilakukan ke salah satu anggota nya dengan melaksanakan gotong royong kerja bakti sosial dalam pengecoran lantai dan perbaikan bengkel tempat usaha Mandiri Jaya Motor jalan Gg H.Giring Rt 07 Rw 013 no.69 Rawa Bacang Bekasi ,Minggu,16/06/2024.

Sepi ing Pamrih Rame Ing Gawe merupakan peribahasa yg diartikan kurang lebih saling membantu dengan tulus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan/pamrih dan tidak mementing kepentingan pribadi didalam wadah suatu Paguyupan siapapun salah satu Anggota Paguyupan perlu bantuan tanpa pilih pilih dan pandang bulu siap untuk dibantu dan membantu.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong dalam pengecoran lantai milik salah satu tempat usaha anggota Patripurogo Ketua Bekasi Kota Rusno Hadi, Wakil Ketua Bekasi Kota Jumingan ,Sekertaris Bekasi Kota Ryan ,Bendahara Bekasi Kota Sularno, Humas Bekasi Kota Co Awenk Budi, Ketua Pengembangan SDM Misno dan dari Ketua Ketua Posko terdekat Seperti Jatiasih, Ketua Posko Kampung Sawah ,Ketua Posko Jatimelati ,Ketua Posko Jawaringin ,Ketua Posko Jati Bening, Ketua Posko Jatiwaringin.

Mandiri Jaya Motor sendiri Bergerak dibidang Ketok Magic dan Oven pengecatan dan perbaikan body yang meliputi perbaikan berbagai jenis mobil Roda Empat seperti Alpard ,Mercedes Band, Lexus, Sigra, WR-V dan lain lain dari berbagai brand seperti Nissan, Toyota, Honda ,Suzuki, Kia, Wuling ,semua Jenis merk dan Jenis mobil lain nya.

Didukung dengan tempat yang strategis diantara Pondok gede ,Jatiasih ,Pasar kecapi dan Komplek Hankam yang sangat mudah dijangkau yang beralamat Jalan Gg H.Giring Rt 07 Rw 013 No.16 Rawa Bacang Bekasi dan di depan Mudah untuk mencari Ada Tulisan Spanduk Mandiri Jaya Motor pemilik Jito berasal dari Kota Reyog Ponorogo. ☆☆☆ red Wan