Juni 14, 2024
Katua DPD PEKAT IB Pamekasan Silaturrahmi Keorganisasian, ke DPW PEKAT IB JATIM

Katua DPD PEKAT IB Pamekasan Silaturrahmi Keorganisasian, ke DPW PEKAT IB JATIM

Beritaterakurat.com //Pamekasan// – Ketua DPD PEKAT IB Kabupaten Pamekasan Shoutul Afif, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indoneaia Bersatu (PEKAT IB) Jawa Timur, Sabtu (16-04-2022). Kunjungan ini diklaim hanya untuk memperkokoh ukhuwah (hubungan) antar DPD dan DPW LEKAT IB demi memajukan Jawa Timur ke depan.

Ketua Pekat IB Kabupaten Pamekasan Shoutul Afif menjelasa pertemua itu meminta arahan bagaimana menjalankan organisasi dengan baik, tujuan utama kepada ketua DPW PEKAT IB JATIM H. Rahmat Santoso, SH. MH., juga sebagai Wakil Bupati Blitar, namun Makde Rahmat panggilan akrabnya sangat sibuk dengan kegiatannya saat bulan puasa sangat padat sekali.

Kunjungan tersebut ditemua Pengurus DPW PEKAT IB JATIM Rani Maharani dan Gus Mulyono di luar Kantor dengan alasan biar kita lebih akrab, lebih familiar dan lebih santai dalam merencanakan program apa yang menjadi prioritas utama untuk kemajuan kedepan.

Pertemuan yang diawali dengan buka puasa bersama dan setelah sholat tarawih dilanjutkan dengan ngopi santai yang berlangsung penuh kekeluargaan. Di antara pembicaraan, bagaimana cara memajukan PEKAT IB kedepan yang bisa memberikan mamfaat kepada umat atau rakyat, bisa memjalankan per ekonomian dengan baik sehingga bisa mensejahterakan rakyat, Pungkasnya. ☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *