Juli 20, 2024

Kasat Samapta Polres Ngawi Inisiasi Program “JIMAT” Berbagi Makanan Sehat di Pedesaan

Beritaterakurat.com, Ngawi, Kasat Samapta Polres Ngawi, AKP Nur Hidayat memimpin sebuah inisiatif baru yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan melalui program “JIMAT” (Jumat berbagi makanan sehat). Program ini dirancang untuk menyediakan makanan sehat kepada warga pedesaan, memastikan bahwa setiap anggota masyarakat dapat menikmati gizi yang memadai.

Program ini akan melibatkan anggota Sat Samapta Polres Ngawi untuk menyusun paket makanan sehat yang mencakup berbagai jenis makanan bergizi. Rencananya, paket-paket ini akan didistribusikan secara rutin tiap hari Jumat ke desa-desa yang membutuhkan.

Selain itu, program JIMAT juga akan melibatkan kegiatan edukasi tentang gizi dan kesehatan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terkait pentingnya pola makan seimbang. Ini diharapkan dapat memberikan dampak positif jangka panjang pada kesehatan masyarakat setempat.

Program “JIMAT” ini mencerminkan komitmen Polres Ngawi untuk turut serta dalam upaya membangun masyarakat yang sehat dan berdaya. Dengan dukungan semua pihak, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi kesejahteraan masyarakat pedesaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *