Juli 20, 2024
Karya Bhakti Pengecoran Jalan Dan Lapangan SMPN O1 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Earga di Perbatasan

Karya Bhakti Pengecoran Jalan Dan Lapangan SMPN O1 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Earga di Perbatasan

Beritaterakurat.com selamat //Kalbar//~Sungai Antu, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran jalan dan lapangan SMPN O1 di desa Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (04/03/2022).

Karya Bhakti ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial Satgas Kepada masyarakat dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antar sesama prajurit dengan pemerintah serta komponen masyarakat sehingga Kemanunggalan TNI dengan rakyat terbina dengan baik.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas dalam pengecoran jalan dan lapangan SMPN O1 bersama warga”, ucapannya.

Dikatakannya Pak Sidi, S.pd. selaku kepala sekolah”,Kami selaku warga dan kepala sekolah sangat mengapresiasi sekali atas bantuan dari bapak-bapak Satgas yang telah membantu kami dalam pengecoran jalan dan lingkungan sekolah SMPN O1 ini, kehadiran bapak satgas di daerah kami sangat berperan aktif dalam kegiatan membantu warga di desa kami”, Pungkasnya.

Pratu Azwar beserta tujuh rekannya”, karya Bhakti ini merupakan sarana untuk membina hubungan yang baik kepada masyarakat, apalagi ini yang kita kerjakan pengecoran pasilitas umum,kita selalu memberikan bantuan tenaga kepada masyarakat yang ada di sekitar perbatasan”,kami laksanakan pengecoran secara bersama-sama dengan warga”, harapan nya jalan dan lingkungan sekolah ini bisa selesai di semen, sehingga anak-anak bersekolah lebih nyaman untuk di gunakan”, imbuhnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen Yonif 144/JY).****

1 thought on “Karya Bhakti Pengecoran Jalan Dan Lapangan SMPN O1 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bersama Earga di Perbatasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *