Juli 20, 2024

Kapolsek Kalideres Imbau Masyarakat Beri Informasi Penyalahgunaan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas

Beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, mengimbau masyarakat untuk saling memberi informasi apabila ada indikasi penyalahgunaan Narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk terkait masalah tawuran warga.

Hal ini disampaikannya usai melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga di Musholla Nurul Khasanah, Kalideres, Jakarta Barat, Jum’at, (13/05/2022).

“(Sedangkan) untuk mengurangi Curanmor di wilayah kita dapat kita lakukan dengan cara Portalisasi pada waktu-waktu dan jam tertentu,” tutur AKP Syafri Wasdar.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak warga yang belum melaksanakan vaksin boster untuk segera di Vaksin guna menumbuhkan kekebalan imun masyarakat di lingkungan masing-masing.

“Warga yang belum di Vaksin agar di vaksin, dan gerai Vaksin saat ini ada dilaksanakan Puskesmas dan di Terminal Bus Kalideres,” ajak Kapolsek Kalideres.

Dalam kegiatan sholat Subuh berjamaah yang diimami oleh H. Isnaini itu, Kapolsek Kalideres mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Tak lupa, ia juga memperkenalkan diri sebagai Pejabat Kapolsek Kalideres yang baru. [Tk]

1 thought on “Kapolsek Kalideres Imbau Masyarakat Beri Informasi Penyalahgunaan Narkoba dan Gangguan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *