Juni 24, 2024

Kapolsek dan Camat Kalideres Mengecek Langsung Stok dan Harga Minyak Goreng Curah ke Toko dan Pasar Tradisional

Beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan Camat Kalideres, H. Namanya Setiawan, melaksanakan kegiatan Pengecekan stok dan Harga Minyak Goreng Curah.

Pengecekan ini dilakukan di Toko/Agen, maupun Pasar Tradisional/PD Pasar Jaya di Wilayah Kalideres, Jakarta Barat pada hari, Minggu, (29/05/2022) siang.

Berdasarkan Pengecekan di Toko Ucok Batubara di Jalan Rawa Lele Rt. 008/010, Kalideres diketahui stok minyak goreng curah mencapai 4800 Kg (4,8 Ton). Stok tersebut dikirim seminggu sekali.

Dalam Pengecekan di toko tersebut Kapolsek dan Camat Kalideres berkoordinasi dengan Bapak Mulia Haris Batubara sebagai Pemilik.

Adapun harga minyak goreng curah yang diterima dari produsen Rp13.800/Kg sedangkan harga Jualnya Rp15.000/Kg.

Kemudian Pengecekan juga dilakukan di Toko Mulia Jalan Rawa Lele Rt. 010/010 Kalideres. Pengecekan ini, hasil kordinasi dengan Bapak H Nafis sebagai Pemilik.

Diketahui stok minyak goreng curah yang ada di toko tersebut berasal dari PT Asianagro Agung Jaya (Marunda Jakarta Utara).

Perusahaan tersebut mengirimkan stok sebanyak 5.500 Kg (5,5 Ton) empat hari Sekali. Harga dari perusahaan Rp14.400/Kg, sedangkan harga Jualnya Rp15.500/Kg.

Selain di sejumlah toko tadi, Kapolsek dan Camat Kalideres juga mengecek harga minyak goreng di PD Pasar Jaya/Pasar Tradisional di Kecamatan Kalideres. Berdasarkan hasil Pengecekan, diketahui stok minyak goreng curah masih tersedia dengan harga pasaran/eceran Rp18.000- Rp 20.000/Kg. [Tk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *