Kapolres Ngawi Tinjau Vaksinasi Booster Lansia

Kapolres Ngawi Tinjau Vaksinasi Booster Lansia

www.beritaterakurat.com, Ngawi, Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya melakukan peninjauan dan pendampingan pada pelaksanaan Vaksinasi Booster bagi Lansia, Jum’at (18/02/2022).

Sebanyak 150 Lansia dari purna Polri dan masyarakat sekitar Polres Ngawi mengikuti vaksinasi Booster yang dilaksanakan di halaman samping Mako Polres Ngawi Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Ngawi.

Dalam giat pengecekan dan pendampingan
tersebut, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya baersama Kasi Dokes Joko Supriyono memberikan pengarahan dan himbauan tentang pentingnya vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi.

“Hari ini kita melaksanakan giat Vaksinasi dosis tiga (vaksin booster) khusus diperuntukkan bagi purna Polri Polres Ngawi dan lansia di wilayah Ngawi Kota,” ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum’at (18/2/2022).

Sementara itu Kasi Dokes Polres Ngawi Joko Supriyanto selaku penanggungjawab kegiatan menyebutkan, total purna Polri dan lansia yang di vaksin kali ini sebanyak 150 orang, menggunakan vaksin jenis pfizer, Astra, Astra II, Astra III dan Sinovac II.

Usai melakukan peninjauan dan pendampingan vaksin dosis ke tiga, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kemudian melanjutkan kegiatannya dengan memimpin zoom meeting dengan Kapolri di Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *