Juni 24, 2024

Kapolres Ngawi Jalin Silaturahmi dengan Forkopimcam Kwadungan

Beritaterakurat.com, NGAWI, Guna mengontrol kegiatan kepolisian terhadap lingkungan dan masyarakat, Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si bersama para pejabat utamanya melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kwadungan, pada Selasa (26/09/23).

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui kondisi Polsek Kwadungan dan kesiapan anggota dalam melayani masyarakat,” tutur Argowiyono.

Selain itu, Kapolres Ngawi dan rombongan juga bersilaturahmi bersama Forpimcam, Kepala UPT, Kepala Desa, tokoh perguruan pencak silat dan juga tokoh agama yang ada di wilayah Kwadungan.

“Dengan adanya kunjungan kerja yang dikemas dengan silaturahmi seperti ini, polisi di Ngawi diharapkan semakin SAE (Santun, Amanah, dan ber-Etika) yang dekat dengan masyarakat,” lanjut Kapolres Ngawi.

Sinergitas yang terjalin dari semua pihak sangat diharapkan, agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Kwadungan semakin terjaga.

“Terima kasih, sinergitas di Kwadungan ini terjalin dengan baik, sehingga masyarakatnya merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas,” tutup Argowiyono.

Acara ini berhasil membuat anggota Polri dan juga tamu undangan yang hadir bahagia juga bangga, karena pesan-pesan yang disampaikan sangat bermanfaat.

Kegiatan yang dilaksanakan dari awal sampai akhir berjalan lancar, aman dan kondusif. (ld*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *