Juni 14, 2024
Kapolres Agam Yang baru melaksanaka kunjungan kerja ke Polsek

Kapolres Agam Yang baru melaksanaka kunjungan kerja ke Polsek

Beritaterakurat.com //Agam //~Polsek dijajaran Polres Agam, untuk menyaksikan secara langsung situasi Kamtibmas, keadaan masyarakat, serta untuk mengetahui jumlah kekuatan personil yang ada di jajaran Polsek.

Kunjungan kerja tersebut merupakan Lawatan dinas resmi, dan sekaligus untuk memperkenalkan dirinya kepada seluruh masyarakat, baik tokoh adat, alim ulama, maupun pemerintah ditingkat kecamatan.Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K.di dampingi Para Pejabat Utama Polres Agam hari ini melaksanakan lawatan dinas ke Polsek Tanjung Raya dan Polsek Matur. (5/4/22).

Dalam lawatan tersebut AKBP Ferry di sambut oleh para Kapolsek bersama tokoh masyarakat dan jajaran pemerintahan di masing masing kecamatan.

Lawatan dinas tersebut berlangsung sederhana namun rasa kehangatan dalam peningkatan soliditas kemitraan serta peningkatan silaturahmi kental terasa, karena walau kegiatan tersebut berlangsung resmi, namun canda dan tawa sering terdengar pada peserta yang hadir LKAAM Kec. Matur AY. Dt. Rangkayo Basa

Setelah kunjungan tersebut menyampaikan ” saya cukup terkejut dengan Bapak AKBP ferry ini, walau baru kali ini bertemu dan berkenalan tapi rasanya saya bisa cepat akrab dengan beliau, seperti saat sesekali saat beliau memakai bahasa minang walau belum pas iramanya saya merasa senang, dan saya juga merasa yakin kalau Bapak ferry ini nantinya juga akan sanagt dekat dengan masyarakat” ujarnyaMudah mudahan bapak AKBP Ferry bisa betah di Agam dan bisa membawa warna baru pada Kepolisian Polres Agam yang selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” Ujar DT Rangkayo lebih lanjut.

Dalam Lawatan dinas tersebut AKBP Ferry juga menyempatkan memperkenalkan Istri beliau ibu Febby Ferry kepada Masyarakat. Serta tak lupa juga mengenalkan para Pejabat Utama Polres Agam yang mendampinginya.

Dalam sambutan lawatan dinas tersebut, setelah memperkenalkan diri serta menceritakan perjalanan karirnya di kepolisian kepada para peserta yang hadir, AKBP Ferry menyampaikan” hal yang pertama kali akan saya lakukan adalah akan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat dan akan menjadikan polisi itu sahabat masyarakat “.

Saya menitipkan personil kami yang ada di Polsek Polsek ini kepada para tokoh masyarakat yang hadir. Saat ini saya menyadari memang personil Polsek kita masih kurang, namun akan kita evaluasi kedepanya agar bisa meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. “Ujar AKBP Ferry”.

Untuk menyikapi hal tersebut, kemitraan polisi bersama masyarakat merupakan salah satu solusi untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif, dan jika ada masyarakat yang merasa tidak puas dengan pelayanan Polri saat ini, silakan hubungi saya secara pribadi atau melalui Kapolsek yang ada di jajaran, ” ujar AKBP Ferry sebagai penutup”.

Kegiatan lawatan kerja ke Polsek Tanjung Raya dan Polsek Matur tersebut berakhir yang di tutup dengan doa bersama, kemudian di lanjutkan dengan pemberian cindera mata serta foto bersama dengan para tokoh masyarakat.(Berry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *