April 17, 2024
Pembangunan pasar modern ini sejak dari dulu sangat diidamkan Masyarakat Kota Bitung, dan para pedagang kaki lima

Beritaterakurat.com //Bitung// – Lokasi pembangunan pasar modern, tepatnya di kelurahan Bitung Timur kecamatan maesa kota Bitung, Akan segera dibangun oleh pemerintah Kota Bitung, hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Ir. IGN. Rudy Theno ST., MT.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bitung, Ir. IGN. Rudy Theno ST., MT. didampingi oleh Ibu Ulfa Paujul ST. dan Koordinator lapangan Perumda Pasar cita Bitung, Sudirman Matola melakukan kegiatan peninjauan lokasi pembangunan pasar modern.Senin (4/4/2022)

Rudy mengatakan, peninjauan lokasi ini adalah dalam rangka untuk melihat seberapa besar dan luas lokasi yang akan dibangun pasar modern tersebut.

Pembangunan pasar modern ini sejak dari dulu sangat diidamkan Masyarakat Kota Bitung, dan para pedagang kaki lima,”Ungkap Rudy

Hal ini mendapat tanggapan positif dari pemerhati kota Bitung, Sambil melemparkan senyum yang penuh mempesona.

Darma Baginda, memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bitung,Ir. IGN. Rudy Theno ST., MT. dimana telah melakukan kegiatan peninjauan lokasi pembangunan pasar modern tersebut.☆☆☆

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *