Februari 26, 2024

Jualan Esteh dari Bogor sampe ke Lombok Mandalika

www.beritaterakurat.com, Lombok , 19 Maret 2022. PT Esteh Indonesia Makmur yang merupakan perusahaan F&B yang memiliki produk utama teh dengan konsep grab & go dan dine in, sekaligus pelopor minuman teh di Indonesia dengan kualitas terbaik dan tentunya harga terjangkau, membuka booth di event internasional MOTO GP mandalika.

Dengan visi meningkatkan harkat dan martabat teh Indonesia dan misi Esteh Indonesia berguna bagi nusa, bangsa dan agama. Esteh Indonesia berusaha untuk memperkenalkan produk esteh Indonesia ke seluruh daerah di Indonesia dan dunia nantinya.

Esteh Indonesia dengan tagline Event Goes to Lombok Mandalika,  Membuka Booth di Area zona j-GS8 (Area Outer Sirkuit) Booth No.3 dengan melayani penjualan minuman serta konsultasi bisinis franchise, variant menu yang di jual pada event ini meruoakan menu andalan dari produk es teh sendiri seperti : Esteh Susu Musantara yang merupakan signature dari Esteh Indonesia , Esteh Lemonade berry , Esteh Lemon, Cokolateh, esteh Leci , Mango Greentea , Es Melati dengan  rentang Harga dari Rp 19.000Rp 33.000.

(Foto/dok istimewa)

Event Moto GP Mandalika adalah event pertama Esteh Indonesia dengan skala event international yang di adakan oleh pemerintah Indonesia yang di dukung oleh kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif. Diharapkan dengan ikut serta pada event ini  brand Esteh Indonesia semakin di kenal oleh kalangan masyarakat Indonesia dan Mancanegara.

Saat ini Esteh Indonesia sendiri memiliki cabang di NTB ada di 3 lokasi yaitu Esteh Indonesia Bima dan Esteh Indonesia Dompu, dan Esteh Indonesia Mataram.

“Kenapa kita ikut event ini adalah karena ini event Internasional exposure yang besar pastinya dan kita sebagai brand asli Indonesia kita ingin terlibat dalam perhelatan event Intenasional MotoGP pertama setelah 25 tahun di Indonesia, dengan harapan meningkatkan exposure dari brand Esteh Indonesia itu sendiri” ujar Bapak Dihya Nur Rifqy selaku CMO Esteh Indonesia.

“Targetnya ingin mengenalkan Esteh Indonesia dimata Internasional, karena tamu-tamu nya bukan hanya tamu dari Indonesia tetapi juga dari mancanegara. Harapannya sesuai dengan campaign yang kita gaungkan yaitu #semuaakanESTEHpadawaktunya, artinya semua akan Esteh pada waktunya mulai dari Indonesia dan tamu-tamu dari mancanegara juga merasakan segarnya Esteh Indonesia” lengkapnya.

Turut meramaikan event Esteh Indonesia di booth adanya kedatangan  para pembalap nasional Indonesia seperti Dimas Ekky Pratama dan mantan pembalap nasional yaitu Doni Tata Pradita.

Kantor pusat Esteh Indonesia berada di Jl. Achmad Adnawijaya, RT02/RW05 tegal Gundil, Kec Bogor Utara Kota Bogor , Jawa Barat 16152. Bisnis ini dirintis dan jalankan oleh para pendiri brand esteh infonesia itu sendiri, dimana Haidhar Wurjanto sebagai CEO dengan susuna para direksi Esteh Indonesia,Dihya Nur Rifqy selaku CMO, Edwin Widya Perdana selaku COO dan Aussie Andry V.M selaku CFO Esteh Indonesia beserta Danu Sofwan, Brisia Jodie dan Sonia Jasmine sebagai salah satu Komisaris PT Esteh Indonesia Makmur.

Haidhar menjelaskan, karena itu ditahun 2022 mempunyai target agar Esteh Indonesia  menciptakan 1.000 calon pengusaha baru dan hal itu akan meciptakan lapangan pekerjaan yang cukup besar untuk membantu pemerintah Indonesia menyerap lapangan pekerjaan diseluruh wilayah Indonesia baik dari hulu hingga hilir serta dari sabang sampai Merauke.

“Ini dilakukan untuk menumbuhkan kembali optimisme lapangan pekerjaan dan para pencari pekerjaan dimasa pandemi Covid-19. Sehingga kami akan menjadi kedai teh terbesar di Indonesia” Ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *