Juli 20, 2024

Jakarta , Puspomal, Selasa 23 Januari 2024

Dalam rangka menyambut peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Ke-78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024, Puspomal menggelar kegiatan Donor Darah yang juga digelar seluruh jajaran Pomal wilayah diseluruh penjuru Nusantara, berkolaborasi dengan Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) dan Palang Merah Indonesia (PMI) bertempat di Gedung RB Soepardan, Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut, Laksamana Muda TNI Samista, S.H yang didampingi oleh Ketua Umum PDDI Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Adang Daradjatun, Wakil Ketua Umum PDDI Bapak Anto Jangkar menyampaikan bahwa, kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya donor darah yang dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial seluruh jajaran Polisi Militer Angkatan Laut.

Kegiatan Donor darah di Puspomal diikuti lebih dari 560 peserta dari jumlah total kurang lebih 5000 peserta donor darah di seluruh jajaran Pomal seluruh Indonesia, ini merupakan bentuk kepedulian Pomal dalam hal kemanusian yang diharapkan dapat menyediakan pasokan darah yang memadai untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

sumber berita TNI-AL

1 thought on “JELANG HUT POMAL KE-78 TAHUN 2024, PUSPOMAL GELAR DONOR DARAH SERENTAK DENGAN JAJARAN POMAL SELURUH INDONESIA

  1. Great job on this piece! It was very informative and engaging. I’m eager to hear different perspectives on this. Click on my nickname for more engaging content.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *