Juni 14, 2024

Jajaran Polsek Kalideres Terus Gencarkan Safari Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Suling Dakwah)

Beritaterakurat.com, Jakarta – Kapolsek Kalideres beserta jajaran Polsek Kalideres kembali gencarkan Safari subuh Keliling dan dakwah kamtibmas (Suling Dakmas) di Wilayah Kalideres Jakarta Barat.

Safari Subuh Keliling kali ini, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar melaksanakan Sholat subuh berjamaah di masjid Baiturrahman Jl. Petugas KP. Bulak Seret 07/01 Kel. Pegadungan Kec. Kalideres Jakarta Barat. Jumat, (3/6/2022).

Suling atau Safari Subuh keliling digencarkan dengan tujuan untuk memakmurkan Masjid dalam rangka mewujudkan wilayah Kalideres yang Agamis, Berbudaya dan harmonis.

Dalam kesempatan tersebut juga mengajak para jamaah Masjid untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar mengatakan Safari Subuh berjamaah keliling merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara aparat negara dengan masyarakat dan sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami datang ke Masjid ini sholat subuh berjamaah serta mengajak seluruh masyarakat, toga dan tomas untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing,” ujar AKP Syafri Wasdar saat di konfirmasi. Jumat, (3/6/2022).

Perwira polisi berpangkat garis kuning tiga dipundaknya ini dalam ceramah singkat menyampaikan, untuk meminta peran aktif masyarakat dalam menjaga wilayah masing-masing supaya aman dan kondusif.

“Mari tingkatkan patroli kampung dan galakkan pos siskampling guna meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan supaya aman dan kondusif,” tuturnya.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. (TK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *