April 17, 2024

Jaga Kondusifitas Wilayah, Kapolsek Hadiri Silaturahmi Forkopimcam Dengan Tokoh Beladiri Pangkur

Beritaterakurat.com, NGAWI – Kapolsek Pangkur AKP Subandi menghadiri acara Silaturahmi Forkopimcam Pangkur dengan perangkat desa dan tokoh perguruan beladiri yang berada di wilayah Kecamatan Pangkur, Rabu (27/4).

Acara silaturahmi tersebut digelar di Desa Pohkonyal, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Pangkur pada bulan Ramadhan & menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Kapolsek Pangkur AKP Subandi mengatakan, untuk mengantisipasi kerawanan dilaksanakan pengamanan dari Polsek Pangkur dan Posramil Pangkur dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

AKP Subandi menyebut, silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh beladiri ini digelar dengan tujuan untuk mewujudkan kerukunan antar perguruan silat serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pangkur.

“Dalam acara silaturahmi ini kita awali dengan pemasangan satu Banner ucapan selamat menjalankan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1443 H yang mencantumkan logo kelompok perguruan beladiri di wilayah Kecamatan Pangkur terletak di desa Pohkonyal, kemudian lanjutkan dengan acara buka puasa bersama,” tandasnya.

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolsek Pangkur AKP Subandi bersama anggota, Danposramil Pangkur Peltu Irfan Karyani, Camat Pangkur diwakili Trantib Joko Purwanto, Kades dan perangkat Desa Pohkonyal, Perwakilan Tokoh Beladiri PSHT, PSH Tunas Muda Winongo, IKSPI Kera Sakti, IPSNU Pagar Nusa dan PS Ki Ageng Pandan Alas Kecamatan Pangkur. (Tk/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *